Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Edarkan Sabu Ditempat Tinggalnya, Rusmin Diringkus Anggota Reskrim Polsek Sukarami

Edarkan Sabu Ditempat Tinggalnya, Rusmin Diringkus Anggota Reskrim Polsek Sukarami

Tanggal : Pukul :
444
0
Edarkan Sabu Ditempat Tinggalnya, Rusmin Diringkus Anggota Reskrim Polsek Sukarami
Rusmin pengedar sabu yang berhasil diringkus anggota Reskrim Polsek Sukarami

Palembang, Detik Sumsel — Anggota Reskrim Polsek Sukarami meringkus Rusmin (37) warga Jalan PMD RT.02 RW.01 Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami Palembang. Rusmin diringkus lantaran menjadi pengedar narkoba jenis sabu sabu ditempat tinggalnya.

Dari tangan tersangka Rusmin anggota Reskrim Polsek Sukarami mengamankan barang bukti berupa 14 paket kecil sabu sabu, 1 unit timbangan digital, 1 unit handphone, tiga bal plastik klip bening dan peralatan yang digunakan untuk mengkonsumsi sabu.

Baca Juga :   Polsek Gandus Amankan Dua Pria Penjual Miras Jenis Tuak

Kapolsek Sukarami Kompol Irwanto melalui Kanit Reskrim Iptu Hermansyah mengatakan penangkapan tersangka bermula dari anggota Reskrim Polsek Sukarami mendapat informasi dari masyarakat bahwa seringnya ada transaksi narkoba dirumah pelaku di Jalan PMD RT.02 RW.01 Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami.

“Lalu anggota melakukan penyelidikan dengan mendatangi kediaman tersangka langsung melakukan penggerebekan dan tersangka Rusmin berhasil ditangkap anggota saat berada didepan rumahnya,”katanya.

Baca Juga :   Terpeleset Saat Basuh Kaki Disungai, Raida Nadia Tewas Tenggelam

Setelah dilakukan penggeledahan kata Hermansyah, anggota menemukan 14 paket kecil sabu sabu yang ditemukan di saku jaket yang dikenakan tersangka.

“Setelah itu anggota menggeledah rumah tersangka didalam rumah tersangka anggota menemukan alat hisab sabu dan timbangan digital. Kemudian tersangka dan barang bukti kami amankan ke Polsek Sukarami untuk di proses hukum,”bebernya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here