Iklan
Pemprov

Edar Narkoba di Orgen Tunggal, Elong Diringkus Polisi

Indralaya, Detik Sumsel – Pengedar narkoba jenis sabu pada saat ada orgen tunggal, Elong Bin Rozali (23) yang bekerja sebagai buruh warga Desa Ulak Aurstanding Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) berhasil diringkus oleh jajaran Polsek Pemulutan di Jalan Desa Ulak Aurstanding Kecamatan Pemulutan Selatan OI, Minggu (30/9) sekitar pukul 22.00 Wib.

Berdasarkan informasi dihimpun bahwa pelaku sering mengedarkan narkoba jenis sabu di desa Ulak Aurstanding, khususnya pada saat ada orgen tunggal yang membuat membuat masyarakat resah terhadap pelaku.

Baca Juga :   Kepala Daerah Dilarang Pakai Baju Polri

Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi SH MSI membenarkan penangkapan pelaku tersebut.

“Pada hari yang sama sekitar pukul 17.00 wib, Polsek Pemulutan mendapatkan informasi bahwa akan adanya Orgen Tunggal di TKP, dan menurut sumber saat ada orgen tunggal banyak peredaran Narkotika,”kata Kapolsek, Senin (1/10).

Lanjut Kapolsek menjelaskan kemudian sekitar pukul 21.00 Wib unit reskrim polsek pemulutan dipimpin Kapolsek Pemulutan dan Kanit Reskrim Polsek Pemulutan melaksanakan Razia di Jalan Desa Ulak Aurstanding Kecamatan Pemulutan Selatan OI.

“Pada pukul 22.00 Wib personil polsek memberhentikan 1 unit sepeda motor suzuki Smash warna merah tanpa plat nomor polisi, saat sebelum memberhentikan kendaraan tersebut, pelaku sempat membuang sesuatu, dan setelah dicari di semak-semak, barang tersebut narkotika jenis sabu, kemudian pelaku di introgasi, dan mengakui bahwa barang tersebut benar milik pelaku yang nantinya akan di edarkan pada saat orgen nantinya,”tungkasnya. (AL)

Baca Juga :   Mawardi Yahya Pastikan Putranya Maju Pilkada OI 2020
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sertijab Bupati dan Wakil Bupati PALI Berlangsung Khidmat

PALI, Detik Sumsel- Rapat Paripurna ke-VII Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *