Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin bersama Duta Besar Inggris untuk Indonesia Mr. Moazzam Malik di Griya Agung (4/09).

Dubes Inggris Untuk Indonesia Tawarkan Kerjasama Dengan Provinsi Sumsel 

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin menerima Duta Besar Inggris untuk Indonesia Mr. Moazzam Malik di Griya Agung (4/09).

Banyak hal yang tertuang dalam kunjungan tersebut, diantaranya terkait dengan kerjasama dibidang lingkungan, pendidikan, dan investasi.

Duta Besar Inggris untuk Indonesia Mr. Moazzam Malik memuji kemimpinan Gubernur Sumsel, dimana dikatakannya banyak kemajuan yang telah berhasil dilakukan oleh Gubernur Sumsel terutama dibidang lingkungan dan pendidikan.

Kunjungannya pertama kali ke Provinsi Sumsel ini, Diakuinya tertarik dengan pengelolaan lingkungan hidup di provinsi Sumsel. Kemudian, untuk dibidang pendidikan Pemerintah Inggris menawarkan program beasiswa untuk kuliah di Inggris ditingkat S2.

 Ia menganggap Kefasihan bahasa inggris itu sangat penting tidak hanya sekedar bahasa melainkan alat komunikasi di dunia bisnis, politik ataupun di dunia mana saja.

Baca Juga :   Gerak Cepat BPPD Capai Target PAD Akhir Tahun Rp 1,3 T

“Memberikan kesempatan bagi generasi untuk  belajar dalam berbahasa inggris dan mengambil gelar yang bertaraf international,” tuturnya

“Jadi bisa kerja dan masuk ke universitas-universitas terbaik di dunia itu sangat penting bagi Indonesia khususnya Provinsi Sumsel. Karena Indonesia punya potensi yang sangat besar yang paling penting adalah berinvestasi sumber daya manusia, Kita bangga Indonesia berhasil menyelenggarakan Asian Games 2018,”
ungkapnya

Selain itu pula, kunjungannya untuk melihat prospek di provinsi Sumsel, Ia akan mendorong pengusaha-pengusaha untuk berbisnis di provinsi Sumsel, karena ada banyak kesempatan dan rencana-rencana untuk daya saing provinsi Sumsel.

Baca Juga :   Perkokoh Persatuan dan Kesatuan serta Keutuhan NKRI

“Rencana kedepan Saya berharap Pemprov sumsel bisa bertemu dengan pengusaha-pengusaha untuk menginfokan langsung masa depan Provinsi Sumsel dan kesan-kesan untuk berbisnis disini,” pungkasnya

Semantara Gubernur Sumsel Alex Noerdin menambahkan, Pemprov Sumsel menyambut baik dan mengapresiasi penuh apa yang dikerjasamakan selama ini, apalagi dikatakannya lingkungan dan pendidikan ini adalah masa depan untuk generasi penerus.

“Mewariskan lingkungan yang baik, didukung dengan pendidikan yang baik. Terimakasih yang sebesar-besarnya, Ini menunjukan sekali lagi bahwa Sumsel sudah go international,” tambahnya (Fir)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Virus Corona Masih Mewabah, Pengunjung Wisata Religi Alquran Al Akbar Tetap Ramai

Palembang, Detik Sumsel — Meski pandemi Covid 19 belum menghilang, tidak menyurutkan animo masyarakat kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *