Gran Fondo
Dua tersangka kasus narkoba yang kabur saat menjalani perawatan luka tembak di rumah sakit umum daerah (RSUD) Bari

Dua Tahanan Kabur Kembali Ditangkap, Keduanya “Dihadiahi” Timah Panas

Palembang, Detik Sumsel — Satres Narkoba Polresta Palembang berhasil meringkus dua tahanan yang kabur dari sel tahanan Mapolresta Palembang beberapa waktu lalu.

Keduanya adalah Syahril warga Jalan KH Umar Kecamatan SU I Palembang diringkus saat berada di Desa Tanjung Raya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Sedangkan, Afis alias David warga Jalan KH Azhari Lorong Sungai Lumpur Darat Kecamatan SU II, Palembang, diringkus di Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Keduanya pun terpaksa dilumpuhkan kakinya masing-masing, lantaran melawan petugas saat akan ditangkap pada Minggu (9/6) malam. Dengan ditangkap dua orang tersebut saat ini masih ada 10 orang lagi yang masih dalam pengejaran dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Baca Juga :   Lupakan Kekalahan, Saatnya Bangkit dan Curi Poin

“Keduanya terpaksa dilumpuhkan dengan tima panas, lantaran melawan petugas saat ditangkap, terpaksa kita ambil tindakan tegas,”ujar Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah didamping Kasat Reserse Narkoba Kompol Ahmad Akbar, Senin, (10/6).

Kapolresta kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumsel dan luar Sumsel untuk dapat melaporkan kepada kepolisian terdekat apabila melihat para tahanan yang foto foto dan identitas nya sudah disebar.

“Data mereka sudah kami sebarluaskan melalui Bareskrim Polri, artinya akan ada penyebarluasan data se-Indonesia. Mudah-mudahan keberadaan ke 10 tahanan yang masih berstatus DPO ini akan terdekteksi dimanapun beradanya,” tutupnya.(oji)

Baca Juga :   Hutang Sudah Lunas, Sertifikat Rumah dan Tanah Belum Kembalikan Suroto Lapor Polisi
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Ketagihan Main Judi Online, Dodi Embat Barang Elektronik di Dua Masjid

Palembang, Detik Sumsel — Anggota Reskrim Polsek Ilir Barat I meringkus tiga pelaku pencurian barang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *