Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Muara Enim Dua Rumah Warga Karang Raja Hangus Terbakar

Dua Rumah Warga Karang Raja Hangus Terbakar

Tanggal : Pukul :
475
0
Dua rumah warga yang diketahui milik Andi dan Bari, tepatnya di Kampung V, Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim yang hangus dilalap si jago merah, pada Minggu (26/5) siang tadi.

Muara Enim, Detik Sumsel- Ditengah Bulan Puasa Ramadhan, kembali musibah kebakaran terjadi. Kali ini, menimpa dua rumah warga yang diketahui milik Andi dan Bari, tepatnya di Kampung V, Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim yang hangus dilalap si jago merah, pada Minggu (26/5) siang tadi.

Menurut tokoh masyarakat Desa Karang Raja, Ilham saat dihubungi awak media ini mengatakan, api berasal dari rumah milik Andi sekitar pukul 13.30 siang WIB. Api diketahui oleh pemilik rumah yang langsung berupaya untuk memadamkan api. Namun, tak kunjung padam dan justru semakin lama api semakin membesar, hingga para tetangga ikut berjibaku untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Warga sekitar ikut membantu, tapi api semakin jadi membesar dan menyambar ke sebelah rumah yang tidak lain masih saudaranya sendiri,” urai Ilham.

Kebakaran yang menghanguskan dua rumah tersebut di duga akibat konsleting listrik. Tim pemadam kebakaran kabupaten Muara Enim sendiri saat dihubungi langsung bergerak cepat meluncur ke lokasi kebakaran dengan mengerahkan semua personil yang di pimpin langsung Kepala Pemadam kebakaran Kabupaten Muara Enim, Yulius, dan komando lapangan Abu Bakarudin.

Api berhasil dijinakkan oleh tim Pemadam Kebakaran sekitar pukul 14.15 WIB, dan kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa, tetapi kerugian ditimbulkan kebakaran ini diperkirakan ratusan juta rupiah.(ndi)

Caption foto : Dua rumah warga yang diketahui milik Andi dan Bari, tepatnya di Kampung V, Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim yang hangus dilalap si jago merah, pada Minggu (26/5) siang tadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here