Pemprov
Istimewa

Dua Remaja di OKI Tewas Disambar Truk

Kayuagung, Detik Sumsel — Insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) menelan korban jiwa kembali terjadi diwilayah hukum Polres OKI. Kali ini, dua remaja perempuan yang mengendarai sepeda motor jenis matic, tewas di tempat kejadian, lantaran motor Yamaha Mio yang dikendarai ditabrak dari belakang oleh dump truck di jalan alternatif Kayuagung – Jakabaring, tepatnya di Desa Muara Batun, Kecamatan Jejawi, Kabupaten OKI, Minggu (30/6).

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Ricky melalui Kanit Lakalantas Iptu Maju Tambah, SH, pada Senin (1/7) mengatakan, kedua korban merupakan warga Desa Air Hitam, Kecamatan Jejawi bernama Dea Amelia (14) dan membonceng rekannya Nafisa Liliarahayu (15).

Baca Juga :   Giliran Emak - emak di Merapi Area Blokade Jalinsum

Keduanya tewas di TKP lantaran sepeda motor BG 2362 IW ditabrak dari belakang oleh dump truck nomor polisi BG 8811 MB.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Iptu Tambah, sepeda motor Yamaha Mio dikendarai korban Dea Amelia hendak melaju dari arah Kayuagung menuju ke arah Palembang.

“Korban hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun tiba di TKP, sepeda motor korban ditabrak dari belakang oleh dump truck yang datang dari arah bersamaan. Diduga kuatnya benturan, korban terpental sehingga mengakibatkan kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian,”terangnya.

Baca Juga :   Taklukkan Persimura di Derby Sumsel, Sriwijaya FC Tembus 32 Besar Piala Indonesia

Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan mengejar sopir dump truck yang melarikan diri pasca kejadian.

“Kita sedang melakukan penyelidikan, dan mengimbau agar pelaku dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan menyerahkan diri ke polisi,” ucapnya.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Terbakar Api Cemburu, Janda di Ogan Ilir Dibacok Mantan Suami

Indralaya, Detik Sumsel- Dipicu api cemburu, Demiyanto (31) warga Perumahan Griya Sejahtera Lingkungan II RT.04 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *