Detik
Dua Pelaku Pengedar Narkoba Berhasil Di Amankan Polisi
Dua Pelaku Pengedar Narkoba Berhasil Di Amankan Polisi

Dua Pelaku Pengedar Narkoba Berhasil Di Amankan Polisi

Indralaya, Detik Sumsel – Dua pelaku pengedar narkoba jenis sabu, Raden Bin Kolam (40) warga Rt.006 Desa Tanjung seteko kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir dan Arifin Bin Asmawi (43) warga Dusun IV Desa Muara Penimbung Ulu kecamatan Indralaya OI berhasil diamankan oleh jajaran Satres narkoba Polres OI, di rumahnya, Minggu (23/9) sekitar pukul 15.30 Wib.

Berdasarkan informasi dihimpun bahwa pelaku sudah sering melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu di lingkungan tempat tinggalnya dan sudah sangat meresahkan masyarakat serta mempengaruhi anak-anak ditempat tinggal pelaku, atas dasar Informasi tersebutlah pihak kepolisian melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut.

Baca Juga :   Ngaku Bisa Buat Sertifikat Tanah, Pegawai BPN Gadungan Ini Ditangkap Korbannya

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH didampingi Kasat Res Narkoba Iptu Fajri Anbiyaa SIK membenarkan penangkapan tersebut.

“Pada hari yang sama (23/9) sekitar pukul 15.30 WIB pihak Kepolisian melakukan pengepungan dirumah pelaku Arifin dan pada saat akan diamankan pelaku Raden membuang barang bukti tersebut lewat jendela dapur kemudian kedua pelaku sudah menggunakan narkotika jenis sabu sehubungan dengan ditemukannya 1 buah bong lengkap dengan pirek kaca yang didalamnya berisikan narkotika jenis sabu yang belum habis digunakan,”kata Kapolres, Senin (24/9).

Baca Juga :   Personel Basarnas Diterjunkan Cari Iqbal yang Tenggelam di Sungai Lematang

Menurut pengakuan pelaku bahwa narkotika jenis sabu sebanyak 6 paket yang dibungkus plastik klip bening dengan berat bruto 9,1 gram selain untuk dipakainya sendiri juga untuk diperjual belikan

“Atas dasar tersebutlah kedua pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Satres Narkoba OI untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku,”tungkasnya. (AL).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Aniaya Bocah, Oknum Jaksa di Lahat Dipolisikan

Lahat, Detik Sumsel – Salah satu oknum anggota Kejaksaan Negeri Lahat kembali berulah. Kali ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *