Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Dua Pejabat di Polres OKI Dimutasi

Dua Pejabat di Polres OKI Dimutasi

Tanggal : Pukul :
389
0
Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra, SH.,S.Ik.,MM menyematkan tanda pangkat kepada Kasat Lantas baru AKP Amalia Kartika, SE, Rabu (9/10)

Kayuagung, Detik Sumsel — Dua pejabat yakni Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) dan Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) OKI dimutasi. Pergantian ini diketahui saat upacara serah terima jabatan (sertijab) di halaman Mapolres OKI, Rabu (9/10).

Kabag Ops Polres OKI yang dijabat Kompol Yudha Widyatama Nugraha, S.Ik, kini dijabat Kompol Cristopher Salohot Panjaitan, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres OKU Timur. Sementara Kompol Yudha Widyatama Nugraha, S.Ik, kini menduduki jabatan Kabag Ops Polresta Palembang.

Sedangkan AKP Ricky Nugraha, S.Ik sebagai Kasat Lantas Polres OKI kini menduduki jabatan baru sebagai Kasi Laka Subditgakkum Ditlantas Polda Sumsel. Sementara posisi Kasat Lantas Polres OKI dijabat AKP Amalia Kartika, SE yang sebelumnya bertugas sebagai Kaurmintu Subbagrenmin Rorena Polda Sumsel.

“Rotasi ini merupakan hal biasa yang sudah menjadi kebutuhan organisasi. Serah terima jabatan, perpindahan wilayah adalah hal biasa sebagai bentuk pembinaan karir anggota Polri,” ujar Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra, SH.,S.Ik.,MM.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kabag Ops dan Kasat Lantas karena selama bertugas ini telah mendampingi dan menjalankan tugas dengan baik, serta tak lupa selamat bertugas di jabatan baru. Semoga bisa secepatnya menyesuaikan dan kedepannya dapat bertugas lebih baik lagi.

“Bagi Kabag Ops baru dan Kasat Lantas, selamat datang di Kabupaten OKI. Silakan menyesuaikan diri. Ya, program yang baik diteruskan dan jika ada yang kurang tolong diperbaiki,” jelas Kapolres.(Iyan)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here