Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Dua Paslon Bupati-Wabup OI Teken Deklarasi Damai

Indralaya, Detik Sumsel— Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) digelar di depan kantor halaman Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (24/9).

Paslon Panca Wijaya Akbar- Ardani mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Ilyas Panji Alam- Endang PU Ishak mendapatkan nomor urut 2 yang disaksikan langsung oleh KPUD beserta Bawaslu Ogan Ilir.

Ketua KPUD OI, Massuryati mengatakan, sesuai aturan hari ini melakukan pengundian nomor paslon sekaligus penanda tanganan fakta integritas dan deklarasi damai.

Baca Juga :   Bawa Empat Paket Ganja, Ardiansyah Diringkus Polisi

“Ya, sesuai aturan hari ini kita melakukan melakukan pengundian nomor paslon sekaligus penandatangan fakta integritas dan deklarasi damai,” katanya.

Sementara itu, paslon nomor 1, Panca Wijaya Akbar mengatakan, dirinya sangat bersyukur dalam pengundian mendapatkan nomor satu.

“Alhamdulilah dari pengundian pasangan calon kita mendapatkan nomor urut satu dan semoga angka tersebut bisa menjadi angka kemenangan di bulan Desember nanti,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk masalah program unggulan pastinya Ogan Ilir Bangkit dari berbagai aspek.

“Untuk program kita pastinya Ogan Ilir Bangkit dari berbagai aspek seperti, pendidikan, kesehatan dan pertumbuhan perekonomian, selain itu juga untuk juru bicara di dalam kampanye semua partai pengusung menjadi jurkam,” terangnya.

Baca Juga :   Himba : Langka Pemkab Banyuasin Dalam Penanganan Covid 19 Sudah Tepat

Dikatakannya, zona yang nantinya akan menjadi tempat kampanye masih menunggu dari pihak KPUD.

“Kita masih menunggu dimana menjadi zona yang akan menjadi tempat kampanye tetapi kita tidak akan lupa untuk mengedepankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Jembatan Air Aman Lubuk Batang Amblas

Baturaja, Detik Sumsel — Jembatan air aman Kampung 4 Desa Lubuk batang lama (LBL) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *