Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Dua Nama Bersaing Rebut Kursi Ketum KONI OKI

Dua Nama Bersaing Rebut Kursi Ketum KONI OKI

Tanggal : Pukul :
329
0
Istimewa

Kayuagung, Detik Sumsel — Dua nama dipastikan akan bersaing merebut kursi kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) 2018. Mereka yakni Muhammad Refly dan Ahmad Firdaus.

“Berdasar kesepakatan, pendaftaran akan ditutup pada hari ini (26/11) pukul 15:00WIB. Hingga hari ini, ada dua orang yang mengembalikan formulir pendaftaran yaitu Muhammad Refly dan Ahmad Firdaus,” kata Ketua tim penjaringan Ketum OKI OKI, Tobroni, Senin (26/11) di Sekretariat KONI OKI.

Sementara itu, bakal calon Ketum KONI OKI, Muhammad Refly menjelaskan bahwa dirinya siap untuk membangun dan mengangkat kembali marwah KONI Kabupaten OKI.

“Intinya saya ingin membangun dan mengangkat marwah KONI OKI secara maksimal,” kata Refly.

Selain itu, dirinya juga sangat optimistis dapat meraih kursi ketum KONI OKI dengan dukungan dari 13 cabang olahraga (Cabor). Jumlah ini sendiri lebih dari 50 persen dari cabor yang ada di OKI yaitu 20 cabor.

“Twntu saya yakin dengan kebersamaan yang ada, insha Allah bisa. Alhamdulillah ada kepercayaan (untuk saya),” ujar Refly.

Untuk menjawab keraguan lantaran dirinya dari birokrat (Camat Lempuing Jaya), Refly menegaskan ini akan lebih memudahkan untuk bersinergi.

“Apalagi saya juga sudah pernah tergabung di beberapa cabor. Jadi belajar dari pengalaman ini akan lebih memudahkan kerja nanti,” terangnya. (Iyan)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here