Pemerintah Sumatera Selatan
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda Daerah Dua Kurir Sabu di OI Ini Diamankan di Pinggir Jalan

Dua Kurir Sabu di OI Ini Diamankan di Pinggir Jalan

Tanggal : Pukul :
360
0
Dua Kurir Sabu di OI Ini Diamankan di Pinggir Jalan
Dua Kurir Sabu di OI Ini Diamankan di Pinggir Jalan

Indralaya, Detik Sumsel— Dua remaja asal Desa Seri Kembang I Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI) berinisial AR (22) dan RD (22) terpaksa diamankan jajaran Satres Narkoba Polres OI di pinggir jalan Desa Tanjung Pinang Kecamatan Tanjung Batu OI, Selasa (17/3) pagi.

Pasalnya, remaja tersebut menjadi kurir narkoba jenis sabu yang hendak diantarkan kepada orang yang tidak dikenalnya menggunakan sepeda motor.

Baca Juga :   Curi Kucing Persia, Rio Diciduk Polisi

Kapolres OI, AKBP Imam Tarmudi SIk MH melalui Kasat Res Narkoba, Iptu Fajri Anbiyaa mengatakan, penangkapan kedua pelaku tersebut bermula saat pelaku sedang berada di pinggir jalan Desa Tanjung Pinang Kecamatan Tanjung Batu OI.

“Pelaku inisial AR tidak mengetahui kepada siapa akan mengantarkan sabu tersebut karena keduanya hanya mengiringi IW (DPO) saja,” katanya, Kamis (19/3).

Baca Juga :   Lama Ditinggal, Rumah Dua Lantai Ini Ludes Dilahap Api

Kedua pelaku membawa sepeda motor sendiri dan IW (DPO) membawa sepeda motornya sendiri. Saat diamankan, ditemukan satu paket sabu di dalam plastik klip bening yang dimasukkan ke dalam amplop dan dilapisi lagi dengan plastik.

“Dititipkan kepada RD kemudian disimpan di dalam celana bagian saku sebelah kiri yang ternyata bolong dan kantong plastiknya tersebut melorot hingga ke kaki kiri,” pungkasnya. (AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here