Detik

Dua Kali Berusaha Bunuh Diri, Pria Ini Tewas Lompat dari Jembatan Ampera

Palembang, Detik Sumsel — Seorang pria tanpa identitas, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan ampera kebawah pasar 16 Ilir Senin (26/10) sekitar pukul 12.00 WIB. Akibatnya pria tersebut tewas dilokasi dengan luka parah dibagian kepala pecah bersimbah darah setelah memrbentur lantai jalan.

Kejadian ini membuat heboh warga yang berada di sekitar pasar 16 Ilir Kecamatan IT 1 Palembang yang penasaran untuk menyaksikan langsung kejadian ini.

Diketahui pria tersebut sebelum tewas sudah pernah berusaha untuk bunuh diri dengan melompat dari gedung pasar 16 Ilir namun selamat setelah jatuh diatas terpal milik pedagang.

Baca Juga :   Kompak TNI - Polri di Palembang Gelar Doa dan Istiqosah Untuk Korban Gempa di Sulteng

“Sebelum dio terjun dari jembatan ampera, dio pagi tadi itu sempat dua kali bunuh diri, yang pertama melompat dari lantai empat gedung pasar itu pagi inilah tapi berhasil selamat karena tersangkut terpal,” kata salah seorang pedagang pasar, Senin (26/10/2020).

Tidak diketahui secara pasti, penyebab pria ini nekat bunuh diri. Saksi maupun warga disekitar lokasi kejadian tidak mengetahui identitas dari korban.

Polisi dari Polrestabes Palembang yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Palembang.

Baca Juga :   Tidak Tepati Janji dan Diduga Ada Permainan Proyek di Pertamina RUU III, Warga Gelar Aksi Damai

Kepala SPKT Polrestabes Palembang Ipda Tamimi membenarkan adanya seorang pria yang nekat melompat dari atas jembatan ampera jatuh didekat dermaga pasar 16 Ilir Palembang.

“Korban mengalami luka dibagian kepala, tangan, patah, pinggang. Saat ini jasad korban sudah kami evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk menjalani pemeriksaan,”katanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Susuri Sungai Musi, Lanal Palembang Bagikan Sembako dan Masker

Palembang, Detik Sumsel — Dengan menggunakan kapal cepat, personel TNI AL Lanal Palembang menyusuri perairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *