Pemprov
Kebakaran di Jalan Kiai Marogan kertapati Palembang

Dua Jam Api Berkobar, Sembilan Rumah Jadi Arang

Palembang, Detik Sumsel — Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Kiai Marogan Kecamatan Kertapati Palembang Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 18.10 WIB dalam musibah ini sedikitnya sembilan rumah ludes dilalap si jago merah dan warga mengalami patah kaki.

Berdasarkan keterangan Liyus Rendi (33) alias Boy Usman Ketua 003 api pertama kali muncul dari rumah salah satu warganya bernama Hadiyanto sejak sore hari.

“Warga saya ada yang berteriak kebakaran waktu saya keluar dari rumah melihat rumah pak Hadianto sudah terbakar,”ujarnya kepada awak media, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga :   Saksi Mangkir dari Panggilan KPK Karena Tunggu Firli CS, Secara Diam - diam Sudah Membuly Ketua KPK Terpilih

Dikatakan Boy Usman penyebab kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik.

Kalau jiwa alhamdulilah tidak ada. Tapi ada satu korban jatuh saat ingin membantu memadamkan api yang kemungkinan kalap saat mengijak genteng rumahnya. korban tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bari untuk mendapatka pertolongan.

Sementara itu, untuk memadamkan api, petugas dari dinas pemadam kebakaran kota menerjunkan empat unit mobil pemadam. Hingga berita ini diterbitkan api sudah berhasil dipadamkan dan dilakukan pendinginan.oji

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Manfaatkan Hari Hujan, Pelaku Pencurian Gasak HP Karyawan Toko ATK

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pelaku pencurian handphone disalah satu toko penjualan Alat Tulis dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *