Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah DT Peduli Ulurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Tangga Buntung

DT Peduli Ulurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Tangga Buntung

Tanggal : Pukul :
363
0
Warga korban kebakaran saat terima bantuan dari DT Peduli Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Guna ringankan beban para korban kebakaran di kawasan Tangga Buntung, Kelurahan Karang Anyar Gandus Palembang, Daarut Tauhiid (DT) Peduli Sumatera Selatan (Sumsel) berikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai, Rabu (16/10).

“Alhamdulillah hari ini kami telah menyerahkan bantuan kepada saudara kita korban kebakaran. Adapun yang kita berikan yaitu beras, mie instan, dan pakaian layak pakai,” ungkap Hendra salah satu anggota DT Peduli kepada Detik Sumsel.

Baca Juga :   ACT Sumsel Berangkatkan 11 Relawan ke Lampung Selatan

Dikatakan Hendra, bahwa pihaknya juga akan terus memantau terkait kebutuhan lain yang dibutuhkan oleh para masyarakat korban kebakaran tersebut. “Kami akan terus melihat kebutuhan mereka guna memberikan bantuan lebih banyak lagi,” ujarnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat Sumsel khususnya di Palembang untuk dapat mengulurkan tanggan guna membantu para korban kebakaran kawasan Tangga Buntung, Karang Anyar tersebut.

Baca Juga :   Butuh Seragam Sekolah Serta Alas Tidur

“Alhamdulillah masyarakat tadi juga sudah menerimanya. Dan semoga saja nanti banyak lagi masyarakat Palembang yang lainnya ikut turut meringankan beban saudara kita tersebut,” harapnya.

Sementara itu, salah satu korban kebakaran, Rasyid mengatakan, bahwa apa yang menimpa dirinya merupakan suatu musibah yang harus diterimanya. “Yo nak cak mano lagi, namonyo ini musibah pak. Yang rumah sudah rato samo panggung-panggungnyo,” singkat Rasyid. (Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here