Iklan Iklan
Pemprov

DPC PKS Kalidoni Bagikan 500 Paket Takjil

Palembang, Detik Sumsel – Bulan suci Ramadhan bulan bulan yang baik untuk berbagi antar sesama, kali ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kalidoni membagikan 500 paket takjil bagi masyarakat untuk berbuka puasa.

“Ada sekitar 500 paket takjil yang kami bagikan, ini bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada masyarakat,”kata ketua DPC PKS Kalidoni Busro Iskandar,A.Md, Rabu (21/4).

Menurut Busro, paket takjil ini berupa minuman dan makaan untuk berbuka puasa.”semoga yang kami berikan dapat bermanfaat, jangan dinilai harganya ya,”kata Busro.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Virus Corona, Cairan Desinfektan Disemprotkan Ditempat Umum

Dikatakan Busro, paket takjil yang dibagikan ini tersebar di 5 Kelurahan kecamatan Kalidoni. “Kami Bagikan secara langsung oleh pengurus DPC,” ujar Busro yang didampingi sekretaris DPC Slamet Pujiono dan bendahara Waluyo.

Dijelaskan Busro, ini salah satu program yang dicanangkan oleh PKS,karena PKS tidak hanya hadir di pemilu atau pilkada saja namun PKS akan selalu hadir ditengah masyarakat.”Kegiatan sosial selalu kita gelar, baik itu berupa bantuan kepada musibah kebakaran dan lainnya,”katanya. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sepeda Motornya Terpeleset, Dua Pelaku Jambret Ini Ditangkap Lalu Dihajar Massa

Palembang, Detik Sumsel — Nasib sial menimpa dua sekawan pelaku jambret Badiansyah (30) dan Kurniawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *