Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Dongkrak Repeat Order Nasabah Dengan Program Harcilnas

Dongkrak Repeat Order Nasabah Dengan Program Harcilnas

Tanggal : Pukul :
297
0
Regional Sales Manager Adira Finance Sumbagsel Taufik (dari kiri), Regional Head Sales Service and Distribution Sumbagsel Iwan Chandra dan Regional Collection Head Sumbagsel Binordi Harkel Purba saat peluncuran Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas). (Tohir /detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Masih tingginya pasar otomotif di tiap daerah, menjadi daya tarik tersendiri bagi Adira Finance Wilayah Sumatera Selatan untuk memenuhi  permintaan otomotif di masyarakat melalui program Harcilnas.

“Secara nasional, target pertumbuhan pembiayaan tahun ini bisa tumbuh 5 hingga 10 persen. Kita harapkan pertumbuhan ini juga terjadi di daerah, apalagi saat ini pembiayaan masih didominasi oleh pembiayaan otomotif,” jelas

Kepala Wilayah Adira Finance Sumbagsel, Iwan Chandra, saat peluncuran program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) di Hotel Swarna Dwipa, Kamis (21/03).

Dia melanjutkan, secara total hampir 98 persen pembiayaan masih mendominasi oleh sektor otomotif. Dimana 48 persen berasal dari mobil, 50 persen motor dan 2 persen dari non otomotif, multiguna dan pembiayaan alat elektronik.

Karena itu, selain mengikuti perkembangan pasar otomotif, pihaknya juga melakukan berbagai upaya lainnya agar pembiayaan di Sumbangsel bisa tumbuh positif. Salah satunya melalui program Harcilnas yang diyakini mampu membuat nasabah tertarik untuk melakukan repeat order.

Program ini merupakan undian berhadiah berbasis poin, yang ditujukan bagi konsumen baru ataupun yang masih aktif dan memiliki pembiayaan di Adira Finance. Baik itu berupa pembiayaan otomotif, maupun non otomotif (multiguna, durable Goods) serta memiliki catatan sangat baik.

“Setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira Finance berupa pelunasan cicilan,” lanjutnya.

Ditambahkanya, program yang dimulai dari 1 Februari hingga 31 Oktober 2019 tersebut, akan memberikan hadiah kepada total 1000 konsumen beruntung, yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan untuk 250 konsumen dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen.

“Seluruh pajak hadiah program ini sepenuhnya akan ditanggung oleh Adira Finance,”ungkapnya lagi.

Adapun kreteria konsumen yang ikut dalam program ini, merupakan nasabah yang aktif baik pembiayaan otomotif maupun non otomotis, seperti multiguna dan elektronik. Mulai dari nasabah baru,  maupun yang sudah lama menjadi nasabah.

Untuk mengikuti undian ini, nasabah terlebih dahulu harus registrasi ke Akses Adira finance, atau bisa juga melalui webside Adira. Selama nasabah tersebut tidak menunggak pembayaran.

“Ini hanya berlaku untuk nasabah Adira dan tidak berlaku untuk karyawan Adira dan juga keluarga. Pogram ini juga khusus untuk konsumen perorangan, bukan coorporate atau perusahaan,”bebernya.

Lebih jauh dijelaskanya, setiap nasabah akan mendapatkan 1 poin untuk satu kontrak dan konsumen hanya bisa menang dalam satu kontrak kerja dan pemenang tidak kenakan pajak.

“Untuk mendapatkan poin sangat gampang dan poin berlaku selama 9 bulan. Jika dia nasabah baru ketika mendaftar, akan langsung mendapatkan 50 poin dan bila pendaftaran dilakukan lewat akses langsung dalar tambahan 5 poin,”katanya lagi.

Sedangkan bagi nasabah lama, akan langsung mendapatkan 60 poin dan selama periode undian, apabila nasabah tersebut tepat waktu dalam pembayaran, akan dapat tambahan sebanyak 10 poin.

“Data seluruh pemenang bisa diakses di website Adira Finance,”tutupnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here