Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Dongkrak Penjualan Akhir Tahun, TAG Luncurkan YES

Dongkrak Penjualan Akhir Tahun, TAG Luncurkan YES

Tanggal : Pukul :
104
0
Sales promotion girl (SPG) Tunas Auto Graha (TAG) memperlihatkan salah satu kendaraan dan program promo akhir tahun. (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel-Jelang akhir tahun 2019, Tunas Auto Graha (TAG) kembali menawarkan berbagai program promo untuk memanjakan konsumen, yang memiliki rencana membeli mobil.

Mulai dari program pengundian spektakuler, hingga promo Year End Sales (YES) 2019.

Kepala Cabang PT.Tunas Auto Graha (TAG) Handi Maryanto mengatakan, berdasarkan data statistik yang mereka miliki beberapa tahun terakhir ini.

Terdapat peningkatan penjualan yang terjadi setiap akhir tahun. Kondisi tersebut memperlihatkan, jika konsumen sengaja menunggu untuk membeli mobil diakhir tahun, karena banyak promo yang ditawarkan oleh daeler.

“Oleh sebab itu, kita telah menyiapkan stok unit dan ready sampai akhir tahun. Dengan varian warna sesuai dengan selera keinginan konsumen. Konsumen yang membeli kendaraan juga bisa langsung mengikuti dua undian sekaligus. Semakin banyak beli kendaraan di TAG, makin besar peluang menang,”ungkap Handi, Rabu (06/11).

Lebih jauh dijelaskannya, YES salah satu program promo yang ditawarkan pihaknya banyak mendapatkan respon positif dari konsumen. Ini terlihat dari jumlah kupon yang terkumpul yang diundi tiap bulanya.

“Untuk pengundian Oktober sudah kita undi tapi jangan khawatir,  konsumen yang belum beruntung diundian bulan ini kembali akan diikut sertakan pada pengundian berikutnya,”ucapnya.

Dengan begitu, bagi konsumen yang belum beruntung masih berkesempatan mendapatkan hadiah tiap bulannya dan 1 unit Toyota C-HR dan 30 iPhone 11 yang diundi setiap tahunya.

“Sedangkan untuk pemenang TAG Yes dibulan Oktober ini akan  mendapatkan TV 40′, lemari es, smartphone, logam mulia , voucer belanja aksesoris dan voucer servis 50 ribu KM,”bebernya.

Ia menambahkan, setiap bulan hadiah yang ditawarkan pada konsumen selalu bertambah seperti di November ada tambahan voucer belanja Rp 1 juta, dan dibulan Desember nanti hadiah yang ditawarkab mulai dari Motor, Voucer menginap di Novotel, smartphone, logam mulia, voucer belanja Rp 1 jura dan juga voucer servis 50 ribu KM.

“Selain itu undian tetap dari Toyota Astra Motor (TAM) juga tetap berlangsung,  meski pengundian dilakukan secara nasional namun peluang menang masih sangat besar, makin banyak membeli kendaraan masih besar peluang untuk meraih hadiahnya,”tutupnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here