Pemprov
Sales counter Tunas Auto Graha (TAG) memperlihatkan salah satu kendaraan yang ada di dealer. (Maya/detiksumsel.com)

Dongkrak Penjualan Akhir Tahun dengan Diskon dan Promo Berhadiah

Palembang, Detik Sumsel – Jelang akhir tahun, sejumlah dealer mulai menggarap sejumlah program khusus, demi mendongkrak penjualan kendaraan.

Tidak terkecuali PT. Tunas Auto Graha (TAG) selaku dealer mobil Toyota, dengan menghadirkan program Year And Sale (YES) 2019.

Kepala Cabang TAG Palembang Hadi Maryanto melalui Marcomm Div Andrian Ramlie menjelaskan, program YES dimulai sejak Oktober dan akan berakhir pada Desember nanti.

“Ada kupon lucky draw berhadiah motor, logam mulia, TV, lemari es, voucher belanja, dan hadiah lain yang kami siapkan,” katanya kepada wartawan, Sabtu (12/10).

Baca Juga :   Kucurkan kredit Rp.365,2 Miliar untuk Pembiayaan Perkebunan Kelapa Sawit Plasma

Menurut Andrian, keuntungan lain bisa didapatkan konsumen jika melakukan pembelian disini. Contohnya bunga khusus, DP murah, dan angsuran ringan. Ada juga hadiah dan exclusive gift tanpa diundi, voucher service sampai 50 ribu kilometer, vocher belanja, dan voucher parts exclusive.

Selain itu, di Dealer TAG Cabang Palembang juga ada lagi program lucky draw Toyota spektakuler berhadiah. “Tak tanggung-tanggung, konsumen bisa mendapatkan 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota C-HR, dan sebanyak 90 buah iPhone 11,”urainya.

Ditambahkanya , sama seperti program YES, program ini juga mulai berlaku Oktober. “Toyota Spektakuler akan diundi setiap bulan juga dan diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian mobil pada Oktober sampai dengan akhir Desember 2019 nanti,” jelas Andrian.

Baca Juga :   Sempat Anjlok, Logam Mulia Kembali Menguat

Untuk menghindari stok habis serta kenaikan harga di jelang akhir tahun nanti, ia menyarankan, sebaiknya konsumen segera melakukan pembelian mobil dari sekarang.

“Fasilitas ini sendiri hanyak berlaku di TAG dan kami sendiri berkomitmen selalu memberi lebih,” katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Petani padi di Sumsel kalah bersaing dengan palawija

#Sektor Tanaman Pangan Turun Diakhir Desember 2020 Palembang, Detik Sumsel – Nilai tukar pertanian (NTP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *