Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Dongkrak Pengunjung, PS Mall Gelar Palembang Muslim Fashion

Dongkrak Pengunjung, PS Mall Gelar Palembang Muslim Fashion

Tanggal : Pukul :
230
0
Marcom Manager Palembang Square Mall dan Palembang Extension Iwan setiawan, Rahma Ivani perancang busana Palembang dan perwakilan dari Lentera Selly(Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Trend pashion terutama busana muslim yang terus berkembang menjadi daya tarik tersendiri bagi Palembang Square Mall untuk mengadakan kegiatan Palembang Muslim Fashion hingga 6 Oktober mendatang di Atrium Palembang Square Mall.

Pelaksanaan event kali ini diikuti oleh 17 peserta pemeran baik yang berasal dari kota palembang maupun luar palembang seperti dari Medan, Bandung, Jakarta.

Dan untuk lokal ada Elzatta., zoya, inaya, galeri ikhwan, dan Grand Jam dan lainya.

Marcom Manager Palembang Square Mall dan Palembang Extension Iwan setiawan mengatakan, event ini diharapkan akan menjadi ajang kegiatan rutin setiap tahun dan sebagai tempat mempertemukab para pelaku industei busana dalam memperkenalkan produk kepada masyarakat kota palembang.

“Kita optimis melalui event ini bisa meningkatkan jumlah pengunjung sekitar 10 persen, dari total 35 ribu sampai 45 ribu jumlah pengunjung yang datang perhari.”katanya

Ditambahkanya selama kegiatan ini pihaknya memberikan discon khusus 10 sampai 20 persen untuk setiap pembeliab pakaian muslima selama event berlangsung.

“Kami mengharapkan event ini akan menjadi event tahunan di palembang square. Ini yang pertama kalinya kedepan kita akan lebih banyak mengandeng perancang busana dan peserta pameran yang ikut dalam event seperti ini.”Jelasnya

Selama pelaksanaan event Palembang Pashion Muslim Festival berlangsung berbagai altifitas diselenggakan akan banta program yang ditawarkan oleh tenant peserta event, mulai dari penukaran stuk belanja minimal Rp250 ribu berlaku keliparan disemua tenant fashion yang ada di PS Mall dan PSX akan mendapatkab reward berupa tambahan kupon undian hujan hadiav, doorprize dan voucer grab.

Rahma Ivani perancang busana Palembang mengatakan, kali ini pihaknya menghadirkan rancangan busana muslim casual untuk sehari-hari.

“Selain itu kita juga menampilkan busana muslim lokal, dengan menghadirkam kain-kain lokal seperti jemputan untuk rancangan busana pada saat fashion show kali ini,” terangnya.

Mengenai harga, dia memastikan tidak akan memberatkan konsumen. Sebab pihaknya menawarkan harga rancangan busana muslim ini mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2 juta perpotong.

Perwakilan dari Lentera Selly menambahkan, untuk lentera sendiri pihaknya menghadirkan busana gaun malam yang terbuat dari kain tajung dan songket Palembang.

“Kalau untuk harga memang kita mulai dari harga Rp1 juta samlai Rp3 juta karena bahan yang digunakan kain asli seperti songket kita gunakan memang songket Palembang,”katanya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here