Pemprov
Tenant-tenant yang akan mengisi kegiatan Man Days Festival. (Ist)

Dongkrak Akupansi Kunjungan Mall, PIM Hadirkan Man Day Fertival

Palembang, Detik Sumsel – Terhitung mulai 27 November hingga 1 Desember mendatang, Palembang Indah Mall (PIM) kembali mengelar even tahunan Man Days Festival.

Dalam Even ini, akan ditawarkan semua kebutuhan pria, dengan menghadirkan tenant yang menjual beragam kebutuhan pria. “Even Man Days Festival ini merupakan agen rutin setiap tahun. Nah tahun ini kami gelar dengan konsep berbeda dari tahun -tahun sebelumnya,” jelas Publik Relation PIM, Assikin, Rabu (25/11).

Assikin menambahkan, dalam even ini ada beragam kegiatan yang digelar. Diantaranya, sneakers festival, streetwear bazzar, talkshow inspiration dan car exhibition. Juga ada entertaiment. Untuk talkshow ini dari dr Tirta owner Shoes and care.

Baca Juga :   Kunjungan IPC Palembang ke Pelabuhan Tarahan dalam Membentuk Sinergitas BUMN dan Anak Perusahaan

Sedangkan untuk tenant yang ada dipim yang akan ikut serta  diantaranya valzup store, cuci, sneakers Palembang, Ivorno Leather, High Profile, Markota Watch , Ray Stores, Auto 2000 dan Center Park.

Ditambahkanya, Tenant yang partisipasi ini sangat beragam mulai dari busana, jam, automotif hingga  dompet. “Semua keperluan produk high level bisa diburu dan jadi rekomended para pria,” ungkapnya.

Assikin menambahkan, kegiatan event seperti ini diharapkan dapat mendorong perekonomian masyarakat khusus nya pada masa pandemi covid-19, lantaran pihaknya ingin memfasilitas pelaku usaha untuk memasarkan produk.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar kegiatan ini menjadi pendorong bagi industri kreatif khususnya cloating kota Palembang dan menjadi wadah bagi toko-toko apparel/clothing line (lokal maupun internasional) di Palembang. Sehingga dapat memiliki tempat untuk menaikan pasar para peserta.

Baca Juga :   Nikmati Aneka Menu Malam Tahun Baru Chinese Hanya Rp130 Ribu

“Kami ingin memberikan sesuatu yang baru kepada masyarakat di Palembang di tengah Pandemi dengan Man Days Festival dapat meningkatkan pasar para peserta ditengah covid saat ini.”paparnya.

Ditambahkanya, ini sebagai salah satu upaya managemen untuk  mendorong tingkat kunjungan dan transaksi di mall. Untuk itu, pihaknya rutin mengelar beragam kegiatan setiap bulan salah satunya Man Days Festival.

“Walaupun kami gelar beragam kegiatan tapi kami tetap  menerapkan protokol kesehatan,” paparnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Terbang Bersama Sriwijaya Air Gratis Rapit Test Antigen

Palembang, Detik Sumsel – Sriwijaya air memberikan promo gratis rapid test bagi penumpang yang terbang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *