Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
BANK INDONESIA
17 Agustus 2020
Beranda Politik Dodi Reza: Saatnya Saya Membesarkan Golkar di Sumsel

Dodi Reza: Saatnya Saya Membesarkan Golkar di Sumsel

Tanggal : Pukul :
2602
0
Dodi Reza: Saatnya Saya Membesarkan Golkar di Sumsel
Dodi Reza Alex Noerdin

Sekayu, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

Agenda tersebut direncanakan berlangsung pada awal Maret mendatang. Tiga nama disebut-sebut bakal meramaikan bursa Ketua Partai Golkar Sumsel, yakni diantaranya Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, Walikota Prabumulih Ridho Yahya, dan Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati.

Dodi Reza Alex Noerdin ketika diwawancarai detiksumsel.com, mengaku dirinya meminta dukungan dari semua kader Golkar Sumsel untuk maju sebagai calon Ketua DPD Golkar Sumsel.

“Ini momentum saya untuk membesarkan Golkar Sumsel dan membawa Golkar sebagai Partai Pemenang di Sumsel,” ujar Dodi yang juga Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera III.

Baca Juga :   Satgas Covid-19 DPRD Sumsel Fasilitasi Penyaluran Bantuan ke Rumah Sakit di Sumsel

Dodi mengaku, semua kader Golkar merupakan sahabat dan memiliki komitmen yang tinggi untuk membesarkan partai. “Insya Allah nanti semua calon punya komitmen yang sama untuk partai, semua sahabat dan kawan saya. Prinsipnya kita ingin selalu berkontribusi untuk partai,” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD I Golkar Sumsel Alex Noerdin berharap, kader-kader terbaik yang ada bisa berkontestasi dan siapa yang terpilih harus diterima. “Awal Maret nanti dilaksanakan Musda Golkar Sumsel, tapi tanggalnya belum ditentukan. Kalau saya tidak bisa lagi, saya ini satu-satunya ketua Golkar Provinsi di Indonesia yang sudah tiga periode, dan cuma satu-satu nya, harusnya dua periode saja,” kata Alex Noerdin.

Baca Juga :   Bupati Muba Dianugerahi Brevet Selam

Gubernur Sumsel dua periode ini berharap, siapapun yang memimpin Golkar Sumsel nantinya bisa membawa Golkar terus berjaya di Sumsel.

“Harapannya ke depan, siapapun yang terpilih nanti untuk memimpin Golkar Sumsel, mengingat saat ini pemenang, dia bisa meningkatkan lagi prestasi siapapun orangnya,” pungkasnya.(edy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here