Iklan

Detik
Pemprov
Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, saat menyerahkan alat dan kostum drumband lengkap secara langsung kepada dari Kepala Madrasah Aliyah Raudhatun Nasihin Ashrin Muftadi , Senin (12/4). 

Dodi Reza Bantu Alat dan Kostum Drumband MA Raudhatun Nasihin 

Sekayu, Detik Sumsel – Senyum sumringah dan raut wajah bahagia tampak jelas dari Kepala Madrasah Aliyah Raudhatun Nasihin Ashrin Muftadi ketika menerima alat dan kostum drumband lengkap secara langsung dari Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, Senin (12/4).

“Alhamdulillah kami sangat senang dapat bantuan ini, pak Dodi dengan menggunakan dana pribadi-nya memfasilitasi kami dengan memberikan alat dan kostum drumband yang lengkap,” ungkap Kepala Madrasah Aliyah Raudhatun Nasihin, Ashrin Muftadi.

Diceritakan Ashrin, awal mulai MA Raudhatun Nasihin mendapatkan bantuan alat dan kostum drumband dari Dodi Reza Alex Noerdin  dikarenakan dirinya mengajukan permohonan untuk agar mendapatkan pembinaan drumband.

Baca Juga :   Nakhodai Ketua PMI OKI 2021-2025, HM Dja'far Shodiq: Jaga Kekompakan dan Semangat Kemanusiaan

“Rupanya pak Dodi sangat antusias, dan langsung menyatakan ingin memberikan bantuan alat dan kostum drumband untuk peserta didik MA Raudhatun Nasihin,” ungkapnya.

Sementara itu, H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan keinginan dirinya secara pribadi memberikan bantuan tersebut karena melihat antusiasme peserta didik MA Raudhatun Nasihin ketika bermain drumband.

“Saya berharap seperangkat alat dan kostum drumband ini bisa lebih memotivasi peserta didik MA Raudhatun Nasihin untuk memaksimalkan permainan drumband,” ujarnya.

Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia ini menambahkan, penampilan Raudhatun Nasihin nantinya akan lebih memukau dengan bekal alat dan kostum drumband yang baru. “Semoga permainannya semakin bagus dan nanti bisa ikut kompetisi drumband dengan maksimal,” pungkasnya. (edy)

Baca Juga :   Pertahankan WTP, Ini yang Dilakukan BPKAD Muba
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Cik Ujang: Silakan Open House Asal Patuhi Protokol Kesehatan

Lahat, Detik Sumsel – Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengingatkan kembali masyarakat, selama merayakan Idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *