Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Anggota Polres Prabumulih saat menggelar sholat ghaib untuk mendoakan korban gempa tsunami yang melanda Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. (Ichal/detiksumsel)
Anggota Polres Prabumulih saat menggelar sholat ghaib untuk mendoakan korban gempa tsunami yang melanda Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. (Ichal/detiksumsel)

Doakan Korban Gempa dan Tsunami, Personil Polres Prabumulih Gelar Sholat Ghaib

Prabumulih, Detik Sumsel – Jajaran Polres Prabumulih menggelar doa bersama dan salat ghaib bagi korban gempa Palu dan Donggala, Selasa (2/10/2018). Doa bersama dan salat ghaib tersebut dilakukan di Masjid Nur Arifin dan diikuti oleh personil Polres Prabumulih yang dipimpin oleh imam Penata Tingkat Satu Suratin.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIK MH saat dikonfirmasi menyampaikan doa bersama dan salat ghaib dilakukan untuk memberikan dukungan secara moril, juga mendoakan supaya seluruh korban segera ditemukan dan korban yang selamat diberi ketabahan.

Baca Juga :   Minibus Pembawa Pekerja PT Priamayana Hantam Truk Batubara Satu Tewas

“Kita turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala. Melalui kegiatan ini kita berdoa agar mereka yang tertimpa musibah bisa bersabar dan selamat dari bencana gempa yang menyebabkan tsunami,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Prabumulih Kompol Rudi Isroni SH menambahkan, selain menggelar sholat ghaib dan doa bersama, pihaknya juga melakukan penggalangan dana. Dari dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan dan disumbangkan kepada para korban gempa tsunami.

“Penggalangan dana kita lakukan Senin kemarin, usai melakukan giat upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila. Donasi kami kumpulkan untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Palu dan Donggala. Kita berharap bantuan terus mengalir untuk mengurangi beban saudara kita disana,” tandasnya. (Ichal)

Baca Juga :   Adik Ipar Bupati OI Diduga Minta Fee kepada Pemborong
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Erizal Wandi

Avatar

Check Also

Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, HD Minta Santri Manfaatkan Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru meminta para santri di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *