Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
D'Matto Millenial Art Tambah Wahana Baru, Ada Robotcop dan Rumah Segitiga
Perwakilan Manajemen D'Matto Millenial Art saat menyalurkan sedekah 2,5 persen ke beberapa panti asuhan di Palembang, Senin (24/9).

D’Matto Millenial Art Tambah Wahana Baru, Ada Robotcop dan Rumah Segitiga

Palembang, Detik Sumsel- Salah satu tempat destinasi wisata unggulan di Metropolis yang berada di kawasan Jalan Soekarno Hatta yakni D’ Matto Millenial Art dalam waktu dekat akan menambah lagi wahana terbaik.

“Kita bakal buka wahana baru cukup unik. Rumah segitiga, ada arena foto kincir angin, robotcop, sinema 9 dan tiga dimensi. Bergerak yang delapan dimensi sedangkan tiga dimensi diarahkan untuk anak anak. Ada juga kapal untuk arisan ultah full AC kapasitas 25 orang,” ungkap Owner D’Matto Millenial Art, Ir Hj Lucianty Pahri di sela menyalurkan sedekah yang ke Panti Asuhan Hakiki Jalan Sulaiman Amin RT 32 Kelurahan Talangkelapa Kecamatan Alang Alang Lebar, Senin (24/9).

Dijelaskan, dengan kehadiran Cinemax 9 Dimensi dan 3 Dimensi ini diharapkan khususnya orang Palembang bisa mendapatkan hiburan keluarga yang lebih baik. “Sehingga untuk menikmati wahana tersebut tidak mesti ke Universal Singapura, di Jepang antre untuk nonton 9 dimensi bisa 1,5 jam. Rencananya kita akan buka beberapa film sehingga tidak cukup hanya 1 film,” bebernya.

Baca Juga :   Weekend, Taman Kelinci Rawa Borang Tembus Tiga Ribu Pengunjung

Diketahui, Keempat Panti Asuhan yang mendapatkan sedekah dari Manajemen D’Matto Milleneal Art yakni diantaranya Panti Asuhan Hakiki Jalan Sulaiman Amin RT 32 Kelurahan Talangkelapa Kecamatan Alang Alang, Panti Asuhan Husnuzzan Jl Macan Kumbang VI, Panti Asuhan Miftahul Huda Jl Ratu Alamsyah Prawira Negara Negara Musi II Tanjungrawo dan Panti Asuhan Al Hikmah Jl Demang Lebar Daun.

Ketua Panti Asuhan, Tutiana bersama para anak panti menghaturkan ucapan terima kasih atas sedekah yang disampaikan. Mereka mendoakan semoga D’matto dan manajemennya diberikan keberkahan.

Baca Juga :   Terduga Pembunuh Vera Oktaria, Prada DP Lari dari Dodiklatpur Baturaja

“Tentu senang atas kedatangan dan bantuannya. Kami ucapkam terima kasih Bu Lucy. Ini sangat membantu operasional. Semoga kedepannya jadi donatur kita dan kita doakan D’matto semakin maju,” kata Tutiana.

Pengurus Panti Asuhan Husnuzzan Jl Macan Kumbang VI. Nursiah juga mengucapkan terima kasih kepada D Matto.”Alhamdulillah ini sangat membantu anak-anak, meringankan bebannya. Apalagi membantu untuk sekolah dan kebutuhan lainnya. Mudah-mudahan usahanya D’matto lebih maju,” kata Nursiah.

Nurzati, Ketua Panti Asuhan Miftahul Huda Jl Ratu Alamsyah Prawira Negara Negara Musi II Tanjungrawo mengatakan sangat senang merasa terbantukan. “Kami hanya bisa mendoakan mudah-mudahan usahanya lancar,” kata Nurzati.(fir)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Bongbongan Silaban SH. LLM Ketua PN Klas 1 A Khusus Palembang

Tak Disiplin, Ketua Pengadilan ini Dihukum Penundaan Pangkat Setahun

Palembang, Detik Sumsel, – Ketua Pengadilan Negeri klas 1 A khusus Palembang Bombongan Silaban SH dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *