Iklan
Pemprov

Diusia Yang Tidak Muda Lagi Tapi Semangatnya Luar Biasa

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel -Semangat warga masyarakat Dukuh sarimulyo Desa ketapang Kecamatan susukan Kabupaten semarang untuk ikut berpartisipasi dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Kodim 0714/salatiga tidak perlu diragukan lagi . kamis (18/03/2021)

Semangat mereka dilandasi rasa kebersamaan dan gotong royong dalam rangka membangun infrastruktur yang nantinya dinikmati seluruh masyarakat khususnya warga Dukuh sarimulyo Desa ketapang Kecamatan susukan . Hal ini seolah menjadi kekuatan tersendiri bagi masyarakat untuk terus bahu membahu bersinergi bekerja dengan Satgas TMMD Kodim 0714/salatiga

Baca Juga :   Tinjau Kesiapan Lokasi TMMD Tempat Menyambut Kunjungan Pangdam 1V/Diponegoro

Seperti halnya terlihat kakek suharto (65) tahun warga Dukuh sarimulyo RT.03/05 Desa ketapang Kecamatan susukan sedang bersama satgas TMMD bekerja tanpa mengenal lelah membantu dalam kegiatan pengecoran jalan.

Diusia yang tidak muda lagi, namun hal itu tidak mematahkan semangatnya untuk tetap bekerja, walaupun sesekali menyeka keringatnya dengan menggunakan lengan bajunya, ia tetap semangat bekerja bersama Satgas TMMD warga lainnya.

dengan adanya kemanunggalan TNI dan rakyat semoga semangat gotong royong dan kebersamaan itu akan tetap ada dan semakin kuat antaraTNI dan masyarakat dalam segala kegiatan.(Pendim 0714)

Baca Juga :   Berkah TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Babinsa Tamansari Turut Serta Berperan di RTLH Memiliki Tugas Multi Fungsi

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati TA 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *