Iklan
Pemprov
Korban Dedi saat berada di RSUD Kayuagung untuk mendapatkan pertolongan usai dihujani tusukan oleh pelaku Solihin, Senin (24/5/2021)

Ditusuk Pakai Sajam, Warga Desa Tanjung Menang Meregang Nyawa

Kayuagung, Detik Sumsel-Sungguh tragis menimpa Dodi Irawan (39). Warga Desa Tanjung Menang Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI ini meregang nyawa di depan rumahnya sendiri dengan kondisi dipenuhi tusukan benda tajam.

Suami dari Siti Aniyah ini tewas dengan luka tusuk di dada kiri, bawah ketiak, luka tusuk di perut kanan dan luka tusuk di lengan kiri bagian bawah, oleh pelaku bernama Solihin (36), warga Desa Teloko Kecamatan Kayuagung, OKI.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, S.Ik., M.Si., melalui Humas Polres OKI Iptu Ganda Manik saat dikonfirmasi mengatakan insiden berdarah itu terjadi pada hari Minggu, 23 Mei 2021 sekira pukul 21.00Wib.

Baca Juga :   Waspada Upal Dibulan Ramadhan

“Korban Dedi ditusuk pelaku bernama Solihin dengan kondisi cukup parah,” kata Humas Polres OKI Iptu Ganda Manik.

Iptu Ganda Manik melanjutkan adapun kronologisnya bermula korban Dedi bersama isterinya Siti Aniyah baru pulang dari rumah orangtua korban di Desa Teloko.

Setibanya di depan rumah di Dusun II Desa Tanjung Menang, korban bertemu pelaku yang sengaja menunggu korban.

Lalu terjadi cekcok mulut diantara keduanya. Pelaku mendorong korban hingga jatuh, lalu pelaku menghujamkan senjata tajam (Sajam) jenis pisau yang diambil dari sisi pinggangnya ke tubuh korban, hingga korban tak berdaya.

Baca Juga :   Jasa Pengamanan 'Satpam' Bantu Peran Kepolisian

“Usai menusuk korban, pelaku melarikan diri. Sementara korban ditolong warga sekitar dibawa ke RSUD Kayuagung untuk mendapat perawatan. Namun naas dalam perjalanan ke rumah sakit, nyawa korban tak tertolong,” tuturnya.

Untuk sementara ini, pihaknya belum mengetahui motif dari kejadian penusukan itu. Karena pihak keluarga korban belum dapat dimintai keterangan.

Sementara pelaku Solihin masih dalam pengejaran unit Pidum Sat Reskrim Polres OKI.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kurir COD Tidak Bertangung Jawab Atas Isi Kiriman

Palembang, Detik Sumsel – Banyaknya konsumen yang melakukan kekerasan terhadap kurir pengiriman barang Cash Operational …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *