Pemerintah Sumatera Selatan
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda Sriwijaya FC Ditunjuk Jadi Manajer Sriwijaya FC, Ini Komentar Hendri Zainuddin

Ditunjuk Jadi Manajer Sriwijaya FC, Ini Komentar Hendri Zainuddin

Tanggal : Pukul :
1530
0
Ketua Pelaksana OPD Cup, Hendri Zainuddin. (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel — Manajemen klub Sriwijaya FC akhirnya memutuskan menunjuk Hendri Zainuddin sebagai manajer  tim Laskar Wong Kito.

Kebijakan strategis tersebut diambil PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), lantaran hingga kini posisi manajer tim masih kosong. Sementara, peran manajer tim cukup vital dan memiliki pengaruh yang besar.

Terutama dalam mengambil kebijakan dan keputusan terkait tim, jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2019 nanti.

Baca Juga :   Tak Kuasai Kemampuan Dasar Sepakbola, Kas Hartadi Kesulitan Tentukan 50 Pemain

Terkait kabar mengenai tersebut, Hendri Zainuddin membenarkan jika dirinya telah ditunjuk dan diminta untuk menduduki posisi manajer Sriwijaya FC oleh manajemen klub.

“Iya benar, saya telah ditunjuk sebagai manager Sriwijaya FC oleh manajemen klub. Tapi hanya untuk sementara, sampai terpilihnya manager yang baru nanti,”ungkapnya, Jum’at (24/5) malam.

Koordinator rekrutmen pemain Sriwijaya FC ini mengatakan, meski hanya bersifat sementara. Dia mengaku akan berusaha sebaik mungkin menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepadanya.

Baca Juga :   Redam Pergerakan Gelandang Arema FC

“Tugas pertama sebagai manajer, rencananya saya akan menghadiri manajer meeting bersama PT. Liga Indonrsia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Sabtu (25/5) besok untuk membahas mengenai pelaksanaan  Liga 2 nanti,”ucapnya.(iyop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here