Iklan

Detik
Pemprov
Ketua Pelaksana OPD Cup, Hendri Zainuddin. (Istimewa)

Ditunjuk Jadi Manajer Sriwijaya FC, Ini Komentar Hendri Zainuddin

Palembang, Detik Sumsel — Manajemen klub Sriwijaya FC akhirnya memutuskan menunjuk Hendri Zainuddin sebagai manajer  tim Laskar Wong Kito.

Kebijakan strategis tersebut diambil PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), lantaran hingga kini posisi manajer tim masih kosong. Sementara, peran manajer tim cukup vital dan memiliki pengaruh yang besar.

Terutama dalam mengambil kebijakan dan keputusan terkait tim, jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2019 nanti.

Terkait kabar mengenai tersebut, Hendri Zainuddin membenarkan jika dirinya telah ditunjuk dan diminta untuk menduduki posisi manajer Sriwijaya FC oleh manajemen klub.

Baca Juga :   Operasi di Selat Malaka Koopssus TNI Berhasil "Bebaskan" Sandera

“Iya benar, saya telah ditunjuk sebagai manager Sriwijaya FC oleh manajemen klub. Tapi hanya untuk sementara, sampai terpilihnya manager yang baru nanti,”ungkapnya, Jum’at (24/5) malam.

Koordinator rekrutmen pemain Sriwijaya FC ini mengatakan, meski hanya bersifat sementara. Dia mengaku akan berusaha sebaik mungkin menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepadanya.

“Tugas pertama sebagai manajer, rencananya saya akan menghadiri manajer meeting bersama PT. Liga Indonrsia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Sabtu (25/5) besok untuk membahas mengenai pelaksanaan  Liga 2 nanti,”ucapnya.(iyop)

Baca Juga :   CV Tri Media Advertising Tempuh Upaya Hukum
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Perketat Penjualan Daging Sapi Jelang Lebaran

Lahat, Detik Sumsel – Momentum hari lebaran, permintaan daging sapi selalu meningkat. Bahkan, jumlah permintaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *