Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Saparudin saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang

Ditipu Beli Motor Melalui Telepon, Uang 12 Juta Milik Saparudin Raib

Palembang, Detik Sumsel — Impian Saparudin (39), untuk memiliki sepeda motor kandas sudah bahkan uang sebesar 12 juta miliknya raib setelah ia jadi korban penipuan.

Merasa sudah tertipu, Saparudin pun mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan kejadian yang dialaminya Jumat (12/10).

Dihadapan petugas, Saparudin menceritakan kejadian yang ia alami bermula saat ia ditelpon oleh Gaga Suhendra yang mengaku teman lamanya.

“Waktu menelepon saya, dia mengaku teman lama saya. Lalu dia menawarkan motor sitaan dari kejaksaan harganya Rp12 juta,” jelas Saparudin.

Baca Juga :   Gunakan Medsos untuk Menulis Lebih Menarik

Mendapat tawaran tersebut ia tergiur karena motor yang ditawarkan cukup murah. Singkat cerita Saparudin pun mentrasfer uang sebesar 12 juta kepada terlapor.

“Dia bilang motornya ambil di Kejaksaan, tapi saat saya kesana, ternyata motornya tidak ada pak. Saya baru sadar kalau saya sudah ditipu makanya saya laporkan kesini,”jelas warga Jalan Sungai Lecak, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus ini.

Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi membebarkan pihaknya sudah menerima laporan korban. “sudah kita terima, masih proses penyelidikan,” pungkasnya.(oji)

Baca Juga :   Jelang Sahur, Wakapolda Sumsel Salurkan Bantuan ke Warga Sumsel
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, HD Minta Santri Manfaatkan Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru meminta para santri di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *