Detik
Pemprov
Petugas saat berupaya memadamkan api 

Ditinggal Kekebun, Satu Rumah di OKU Ludes Dilahap Api 

Baturaja, Detik Sumsel –  Warga jalan raya prabumulih- Baturaja Dusun III Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang Ogan Komering Ulu (OKU) dikejutkan dengan kobaran api yang melahap satu unit rumah yang terletak dikawasan tersebut. Selasa (06/4).

Kebakaran yang menghanguskan rumah milik Sargiyo ini terjadi sekitar pukul 7 pagi, saat itu warga setempat melihat kobaran api berasal dari dapur rumah milik korban.

“Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena pemilik rumah sedang pergi kekebun,” kata Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kasubbag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal saat dibincangi portal ini, Selasa (06/4).

Baca Juga :   Usaha Tampal Ban Milik Jauhari Berada Persis Dekat Pipa Gas Hingga Menyebabkan Kebakaran

Melihat adanya kobaran api yang membesar lanjut Mardi, kemudian warga setempat melaporkan hal tersebut ke Kepala Desa dan menghubungi pihak pemadam kebakaran kecamatan Lubuk batang. “Dugaan sementara api berasal dari kompor yang lupa dipdamkan,” sebutnya

Satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, dibantu warga setempat api akhrinya bisa dipadamkan. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” tukasnya (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Feriandi

Avatar

Check Also

Dodi Reza Bantu Alat dan Kostum Drumband MA Raudhatun Nasihin 

Sekayu, Detik Sumsel – Senyum sumringah dan raut wajah bahagia tampak jelas dari Kepala Madrasah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *