Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Ditegur Salah Parkir, Oknum Pejabat Ini Marah

Palembang, Detik Sumsel- Video salah satu oknum pejabat di Sumsel marah-marah viral di medsos. Dalam video yang berdurasi 59 detik tersebut, diketahui pria yang mengaku sebagai kepala dinas terlihat marah-marah saat ditegur oleh petugas Satlantas Polresta Palembang karena mobil panter milik nya nopol BG 1875 DJ parkir dibahu jalan saat pelantikan Walikota, Bupati di Palembang Sport Convention Centre (PSCC) Selasa (18/9) pagi viral di medsos Instagram.

“Mungkin beliau salah paham atau tidak mendapatkan info dari Pemprov, terkait pengaturan parkir oleh pemprov. Dalam masalah ini, pegawai yang dipercayakan Sekda Provinsi ketika rapat pembahasan pelaksanaan pelantikan pejabat beberapa waktu lalu,” ungkap Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Andi Baso Rahman, ketika di konfirmasi di lapangan, Selasa (18/09/2018).

Baca Juga :   Gelapkan Uang Cat 3,9 Miliar, Minda Terancam Lima Tahun Penjara

Dikatakan Andi, mobil pejabat itu tidak memiliki sticker yang ditetapkan panitia sebelumnya. Semestinya, beliau parkir di areal parkir C bukan di areal parkir A atau VVIP.

“Pejabat ini ‘ngotot’ memarkirkan mobilnya di tempat yang tidak semestinya. Undangannya pun tertera di parkir C, namun dia masih bersih keras dan tidak mau diatur oleh anggota kita, padahal ini bukan aturan yang kita buat melainkn protokoler,” tukasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Harganya Mahal, Ini Alasan Pelaku Pencurian Bunga Aglonema

Palembang, Detik Sumsel — Harganya yang mahal, membuat bunga Aglonema ini jadi incaran kawanan pencuri. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda