Iklan

Detik
Pemprov
Skuat Sriwijaya FC menghadapi Persita

Ditaklukkan Persita, Sriwijaya FC Tetap Pimpin Klasemen

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC harus mengakui ketangguhan Persita Tanggerang, setelah kembali ditaklukkan dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-16 kompetisi Liga 2 2019, Kamis (12/9) sore.

Pada laga yang digelar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tanggerang itu. Laskar Cisadane berhasil meraih kemenangan melalui gol tunggal Sirvi Arvani di menit 42′ babak pertama.

Ini merupakan kekalahan ketiga Sriwijaya FC dikompetisi Liga 2 2019. Sebelumnya, Ambrizal dan kawan-kawan juga dibekuk Persita 0-2 dikandang dan takluk oleh PSPS Riau 2-1 dilaga tandang.

Baca Juga :   8 Bulan Berlalu, Berkas Pemberi Suap Muratara Jalan Ditempat

Meski kalah, Laskar Wong Kito tetap aman dipuncak klasemen sementara wilayah barat dengan koleksi 31 poin dari 16 laga.

Sedangkan bagi Persita, kemenangan ini mendongkrak posisi mereka ke posisi dua menggeser Perserang, dengan raihan 28 poin dari jumlah laga yang sama.

Setelah ini, Sriwijaya FC akan kembali melakoni dua kandang menghadapi PSPS Riau (17/9) dan Persibat Batang (21/9).

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan, meski gagal meraih hasil maksimal dilaga tersebut, dia tetap bangga dan mengapresiasi kinerja pemain.

Baca Juga :   HD Tetap Himbau Warga  Disiplin Terapkan Prokes

“Pemain sudah bekerja keras dan berusaha maksimal. Tapi kita lagi-lagi kurang beruntung, meskipun berhasil menguasai jalannya pertandingan dibabak kedua,”ucapnya.(Iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *