Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Banyuasin Distribusi Logistik Telat, Warga Kenten Ancam Golput

Distribusi Logistik Telat, Warga Kenten Ancam Golput

Tanggal : Pukul :
768
1
Tampak salah satu TPS di Komplek Kenten Azhar Kecamatan Talang Kelapa hingga saat ini belum mendapatkan distribusi logistik Pemilu 2019.

Banyuasin, Detik Sumsel- Sebagian warga Kenten tepatnya di Komplek Azhar dan Komplek Griya Damai Indah Kecamatan Talang Kelapa mengeluh, pasalnya hingga saat ini Rabu (17/4) pukul 8.30 WIB belum menerima distribusi logistik untuk pencoblosan.

“Sampai saat ini belum ado kotak suaro dan lain-lainnyo, jadi dak biso nak nyoblos, padahal hari ni lannak siang,” ucap Agung kepada Detik Sumsel.

Baca Juga :   Pelipat Surat Suara di KPU Palembang Diupah Rp 100 Per Lembar

Hal senada juga diungkapkan Ridho, warga komplek Griya Damai Indah Kenten ini menuturkan hingga saat ini pihaknya di TPS tempatnya belum mendapatkan distribusi logistik pencoblosan.

“Sampai saat ini warga masih antri menunggu untuk bisa mencoblos, kotak suara dan lain-lainnya belum datang di TPS sini, kalau sampai siang tidak datang mending kami tidak memilih saja,” cetusnya.(tet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

1 KOMENTAR

  1. Di kel sukajadi talang kelapa banyuasin pun belum ada logistik pemilu hingga jam 10 pagi ini. sepertinya ada indikasi tanda tanya??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here