Pemprov
Petugas saat melakukan Olah TKP. (Istimewa)

Disambar Babaranjang, Sopir Mobil Box Meregang Nyawa

Baturaja, Detik Sumsel – Sebuah mobil box dengan nomor polisi BG 8190 FQ yang dikemudikan Stefanus Ivan dihantam kereta api babaranjang di KM 23-456 Kemelak Bindung Langit.

Akibatnya korban yang hendak mengantar gas elpigi ke warung di sekitar lokasi kejadian meregang nyawa setelah dirinya dan mobil box yang dibawanya disambar kereta api dengan 60 rangkaian yang melaju dari Bandar Lampung, menuju Setasiun Baturaja Jumat (8/1) sekitar pukul 09.20 WIB.

Korban tewas seketika dengan luka menganga dibagian paha belakang. Menurut informasi dilapangan, saat itu korban hendak mengantar gas melon kewarung disekitar lokasi kejadian, Karena mobil tidak bisa melintas direl ganda kereta api, terpaksa korban mengantar gas dengan berjalan kaki.

Baca Juga :   Sepanjang 2018, Polres OKI Catat 67 Kasus Lakalantas

Namun naasnya, ternyata mobil yang diparkirkan korban sangat dekat dengan rel kereta. Diduga korban berada di belakang box mobil saat kereta datang. Dugaan tersebut, diperkuat dengan mobil korban tidak ada kerusakan yang berarti dibagian depan, namun bagian box mobil sudah hancur.

“Kemungkinan korban sedang merapikan barang-barang miliknya, dibagian belakang, korban tidak mengira jika mobil yang diparkirnya ternyata sangat dekat dengan rel sehingga saat kereta melintas, mengenai korban dan mobil korban,”kata salah satu petugas kepolisian yang melakukan olah tempat kejadian.Saat ini, korban dibawa pihak kepolisian ke RSUD Ibnu Sutowo untuk dilakukan visum.

Baca Juga :   Bambang Pamungkas, Bakal Merumput di Gelora Serame Lahat

Sementara itu, Menurut penuturan hong cuan orang tua korban, anaknya izin berangkat ke salah satu perusahaan rokok untuk menanyakan pekerjaan, namun tak lama berselang dirinya mendapat telepon dari pihak kepolisian yang memberi kabar jika anaknya tewas ditabrak keren api.

“Dia pamit mau ke perusaahn rokok di Kemelak, saya juga tidak tau kenapa anak saya bisa sampai kesana. Tapi memang anak saya pernah ngomong ambil kerja sampingan antar gas elpigi 3 kg ke warung-warung,” pugkasnya (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Feriandi

Avatar

Check Also

Jadi Pilot Project Pengembangan Potensi Desa

Muaraenim, Detik Sumsel- Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menginginkan desa Seleman kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *