Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Direncanakan, Pasukan TMMD Akan Tinggal di SDN 2 Jatiwarno

Karanganyar, Detik Sumsel — Bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, akan datang seratus pasukan lebih yang datang dari berbagai satuan di lokasi TMMD.

Sesuai SOP yang ada, para pasukan anggota Satgas TMMD 109 akan tinggal di desa sasaran selama pelaksanaan TMMD. Hanya saja, karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, para pasukan tidak tinggal di rumah-rumah warga, melainkan direncanakan akan tinggal di SDN 2 Jatiwarno.

Untuk itu H-4 menjelang upacara pembukaan TMMD, sejumlah anggota Koramil 14/Jatipuro mulai mempersiapkan SDN 2 Jatiwarno. Menyusul lokasi itu akan dijadikan tempat penginapan bagi Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Mereka dengan dibantu warga juga guru SDN 2 Jatiwarno melakukan kegiatan bersih-bersih dan merapikan ruang sekolah tersebut.

Baca Juga :   Satgas Diingatkan Untuk Kerja Total dan Jalin Komsos dengan Warga

Sertu Untung Trijaya, anggota Koramil Jatipuro menuturkan, untuk penginapan pasukan, ruangan-ruangan telah dibersihkan dan benar-benar telah disiapkan oleh ibu-ibu guru SDN 2 Jatiwarno untuk tempat istirahat. “Sementara kami, dari Satgas TMMD menyiapkan dan menambah tempat mandi, cuci, kakus (MCK) ,” jelasnya.

Terpisah, Retno Setyasih, guru SDN 2 Jatiwarno, mengatakan, sebuah kebanggaan tersendiri dapat menyediakan tempat menginap bagi Satgas TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar. (HR/0727)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Jelang Purna Tugas, Satgas TMMD Gelar Syukuran Bersama Warga 

Kendal, Detik Sumsel — Kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *