Detik
Istimewa

Dipicu Kesal, Amran Aniaya Kekasihnya

Kayuagung, Detik Sumsel — Amran Nurari (56), warga Kelurahan Sidakersa, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tega menganiaya kekasihnya, IPS (27), warga Kelurahan Jua-jua, Kecamatan Kayuagung dengan senjata tajam (Sajam) jenis keris dan palu.

Akibatnya, IPS mengalami luka robek pada bagian punggung karena tusukan sajam dan luka di kepala sehingga mendapat perawatan intensif dari rumah sakit.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Paur Subbaghumas Bag Ops Polres OKI, Ipda Nizar saat dikonfirmasi, Senin (10/6) membenarkan peristiwa tersebut.

Baca Juga :   Ingin Bertemu, Perwakilan PT Artaprigel Ditolak Warga

Ipda Nizar mengungkapkan bahwa antara pelaku dan korban ini merupakan sepasang kekasih.

“Jadi mereka berdua ini informasinya pacaran. Selang beberapa menit ngobrol, mungkin karena tersinggung, pelaku menusuk korban dengan keris yang dibawanya. Setelah korban tersungkur pelaku memukul kepala korban,” tutur Ipda Nizar.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kayuagung, Ipda Djunaidi menambahkan bahwa pelaku nekat menusuk dan memukul korban lantaran kesal dengan korban.

“Korban belum di BAP, kalau tersangka ngomong nekat karena kesal. Saat ini masih dilakukan penyidikan,” ucap  Djunaidi.

Baca Juga :   Bagikan Life Jacket dan Pelampung, Menhub Edukasi Keselamatan Transportasi Sungai

Pria paruh baya ini diamankan pihak Polsek Kayuagung Minggu (9/6) malam saat korban bersembunyi di rumah di kawasan Kelurahan Sidakersa, Kecamatan Kayuagung.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Kayuagung guna pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya. (iyan)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Ekonomi Sumsel di Prediksi Membaik pada 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Indonesia (BI) optimistis, pemulihan ekonomi nasional akan terwujud pada 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *