Detik
Petugas pemadam kebakaran padamkan api di lokasi kebakaran 3/4 ulu
Petugas pemadam kebakaran padamkan api di lokasi kebakaran 3/4 ulu

Dipicu Api Kompor, 4 Rumah warga Saudagar Yungcin Hangus Terbakar

Palembang, Detik Sumsel,- Si Jago merah kembali mengamuk, kali ini 4 rumah warga di Jalan Prajurit Nangyu Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 tak bersisa menjadi korbannya, Minggu malam (26/05)

Kebakaran yang terjadi tepatnya di lorong Saudagar Yungcing ini diduga kuat berasal dari api kompor salah satu warga yang di tinggal saat memasak.

Menurut salah satu warga , sekaligus saksi mata Evi (32) ketua RT 50 mengatakan, kejadian ini terjadi sebelum Isya yang mana diduga api berasal dari rumah Maryani warganya.”Kalau dari keterangan warga api berasal dari rumah Maryani yang ditinggal masak lalu api naik dari bawah hingga api menjadi besar,” ujarnya.

Baca Juga :   Usai Beli Sabu Dikawasan Tangga Buntung, Dua Pria Ini Diciduk Tim BELUT

Lalu api membesar dan meyambar ke rumah Zakaria dan ke rumah yang lainnya. Beruntung warga cepat menyelamatkan diri dan tak ada  korban jiwa dalam kejadian ini.” untungnya warga lain sigap, jadi langsung fokus nyelamatkan diri masing-masing dan anak terutama yang kecil langsung di selamatkan ,”Jelas Andre salahsatu warga.

Diketahui, Api yang menghanguskan 4 rumah tersebut berhasil di padamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang menerjunkan 5 mobil pemadam kebakaran dibantu warga setempat.(Vot)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Poetra

Avatar

Check Also

PT Era Energi Mandiri Hibahkan Tanah untuk Pemakaman

Lahat, Detik Sumsel – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat Desa Perangai, Kecamatan Merapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *