Iklan
Pemprov

Dinding Bata Putih Mulai Berdiri Kokoh

Pati, Detik Sumsel – Tak lama lagi Nyoto,(49) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati punya rumah baru. Pengerjaannya kini sudah mencapai 30 persen. Dinding sudah berdiri. kokoh karena semangatnya anggota Satgas Pra TMMD Reguler ke -111 Kodim 0718/Pati. dalam pembuatan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TNI penuh semangat dalam bergotong royong dengan masyrakat .

Rumah warga Rt 02/Rw 02, Desa Tamansari itu masuk dalam sasaran bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Satgas Pra TMMD Kodim 0718/Pati menargetkan, ada enam belas rumah, 1 Mushola, 1 Masjid dan jalan sepanjang 1.450 Meter Lebar 2,6 Meter Dengan ketebalan 17 Cm yang diperbaiki lewat program Pra TMMD Reguler ke -111.

Baca Juga :   Kembangkan Media Lokal, Hadir di 14 Provinsi

Kini anggota sebagian satgas Pra TMMD sedang menyelesaikan penimbunan tanah untuk lantai rumah milik Nyoto. Mereka menggunakan peralatan seperti angkong roda tiga. Untuk mengambil tanah. Kemudian diletakkan di rumah yang sedang dibangun.

”Proses pengerjaan rumah sudah mencapai 30 persen. Dinding rumah sudah berdiri. Tinggal pengerjaan atap dan lantai rumah semoga pengerjaanya cepat selesai dan bisa pindah kesasaran berikutnya,” ujar Sertu Subiantoro

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Keimanan dan Ketaqwaan Benteng dari Covid 19, Tidak Lupa Menjalankan Protokol Kesehatan

Pati, Detik Sumsel – Sesuatu yang sangat penting dan mahal adalah Kesehatan setelah selesai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *