Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda OKU Timur Diminta Maksimalkan Latihan dan Jaga Kesehatan

Diminta Maksimalkan Latihan dan Jaga Kesehatan

Tanggal : Pukul :
521
0
Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni meninjau latihan peserta pasukan pengibar bendera (Paskibra) di lapangan Pemkab setempat.

Martapura, Detik Sumsel- Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni meninjau latihan peserta pasukan pengibar bendera (Paskibra) di lapangan Pemkab setempat. Dari ke-40 peserta ini nantinya menjadi pasukan pengibar bendera pada perayaan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten OKU Timur.

“Mereka ini yang akan melaksanakan tugas mengibarkan bendera merah putih di upacara hari kemerdekaan RI nanti. Kelihatan juga mereka sangat antusias mengikuti setiap arahan dari pelatih meski cuaca sangat panas,” ujar Wabub saat meninjau peserta paskib, Senin (29/7).

Baca Juga :   Imbau Petani Tanam Padi Organik

Peserta dilatih secara fisik maupun metal, diharapkan dari latihan ini mental maupun fisik peserta menjadi baik saat pengibaran sang merah putih sebagai lambang negara pada detik-detik HUT RI ke-74 tahun 2019 di Kabupaten OKU Timur.

“Para peserta harus latihan dengan sungguh-sungguh, para peserta bisa menjaga kesehatan karena latihan ini cukup berat, dimulai dari pagi hingga sore hari,” pungkasnya.(sus)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here