Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni meninjau latihan peserta pasukan pengibar bendera (Paskibra) di lapangan Pemkab setempat.

Diminta Maksimalkan Latihan dan Jaga Kesehatan

Martapura, Detik Sumsel- Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni meninjau latihan peserta pasukan pengibar bendera (Paskibra) di lapangan Pemkab setempat. Dari ke-40 peserta ini nantinya menjadi pasukan pengibar bendera pada perayaan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten OKU Timur.

“Mereka ini yang akan melaksanakan tugas mengibarkan bendera merah putih di upacara hari kemerdekaan RI nanti. Kelihatan juga mereka sangat antusias mengikuti setiap arahan dari pelatih meski cuaca sangat panas,” ujar Wabub saat meninjau peserta paskib, Senin (29/7).

Baca Juga :   Lari dari Kejaran Petugas, Satu Pengedar Sabu di OKU Timur Tewas Tertembak

Peserta dilatih secara fisik maupun metal, diharapkan dari latihan ini mental maupun fisik peserta menjadi baik saat pengibaran sang merah putih sebagai lambang negara pada detik-detik HUT RI ke-74 tahun 2019 di Kabupaten OKU Timur.

“Para peserta harus latihan dengan sungguh-sungguh, para peserta bisa menjaga kesehatan karena latihan ini cukup berat, dimulai dari pagi hingga sore hari,” pungkasnya.(sus)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Deru Yakin Bakal Ada ‘Habibie’ dari Sumsel

Martapura, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel, Herman Deru melaunching Booster Signal Karya SMK se-sumatera di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda