Iklan
Pemprov
Pelimpahan dua terdakwa sindikat narkoba antar pulau berikut berkas dan barang bukti sabu seberat 15 KG, Rabu (02/06) Detik Sumsel.com , M Mahendra Putra
Pelimpahan dua terdakwa sindikat narkoba antar pulau berikut berkas dan barang bukti sabu seberat 15 KG, Rabu (02/06) Detik Sumsel.com , M Mahendra Putra

Dilimpah Ke Jaksa, Pembawa 15 Kg Sabu Antar Pulau Segera Diadili

Palembang, Detik Sumsel,- Dua anggota sindikat narkotika antar pulau asal Medan, Sehat Maruli Tua Sillalahi alias Aloho bersama Elpani jon Naibaho akhirnya diserahkan penyidik BNN Pusat ke Kejaksaan Negri Palembang.

Dua tersangka ini diketahui dibekuk di kawasan JL lintas Sumatera tepatnya di JL. Soekarno hatta Palembang membawa narkotika jenis sabu sebanyak 15 paket sebarat 15.528 (lima belas ribu lima ratus dua puluh delapan) gram atau 15 Kg lebih dengan modus dimasukkan ke kotak yang dimodifikasi ke bagasi mobil bus pariwisata tujuan Medan ke Jakarta yang dikemudikan terdakwa dan rekannya bersama penumpang lain pada Februari 2021 lalu.

Baca Juga :   Menderita Benjolan Dikepala, Aqila Butuh Uluran Tangan

” Benar hari ini kita menerima pelimpahan berkas, tersangka dan barang bukti atau tahap dua dari BNN Pusat atas kasus narkotika dengan BB seberat 15 Kg Sabu,” Terang Kasi tindak Pidana Umum Kejaksaan Negri Palembang Agung Ary kesuma SH MH khusus Pada Detik Sumsel, Rabu (02/6).

Lanjut Agung, usai tahap dua, pihaknya melalui JPU Ursula Dewi SH, MH Indah Kumala Dewi SH, MH, Satrio SH MH, Dhani SH, akan melanjutkan penahanan terhadap kedua terdakwa dan segera melimpahkan berkas perkara ke PN Klas 1 A Khusus Palembang guna diadili,” Selanjutnya berkas para terdakwa akan segera kita limpahkan ke PN,” tukasnya.(vot)

Baca Juga :   Nilai Sosok Chairil Syah Layak Jadi Pimpinan KPK

 

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Selama Covid-19 Kebutuhan Darah Melonjak

Palembang, Detik Sumsel – Kebutuhan akan darah selama pandemi Covid-19 di Kota Palembang mengalami lonjakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *