Iklan

Detik
Pemprov
Bupati Lahat, Cik Ujang SH melantik Benni Zainudin, Foto Istimewa.

Dilantik Jadi Kadispora Lahat Benni Langsung Ditarget 36 Emas

Lahat, Detik Sumsel – Benni Zainudin Se MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lahat, akhirnya menduduki kursi Kepala Dispora Lahat. Keberhasilan ini diraih Benni dengan kesabaran, dan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh KASN.

Pelantikan Benni dilakukan langsung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang SH, di oproom Setda Lahat. Bupati mengatakan, pelantikan ini tindak lanjut hasil seleksi terbuka beberapa waktu lalu, yang sudah mendapat kuasa dari KSNb tertanggal 1 Desember 2020 lalu.

Baca Juga :   Tepis Isu Hoax, Relawan TKD Ketok Pintu Warga Sako

“Karena pejabat devinitif baru pensiun bulan Mei ini, jadi baru kita lantik. Pelantikan ini juga tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka beberapa waktu lalu,” ujar Bupati Lahat, Selasa (4/5).

Bupati Lahat berpesan, kepada Kepala Disporan yang baru dilantik sudah memeiliki tanggung jawab besar terdap dunia olahraga di Lahat. Lahat dalam waktu dekat akan menghadiri undangan Porprov di Oku Raya.

“Target 36 medali emas, tahun lalu Lahat terima 33 medali emas. Segera lakukan koordinasi dengan Koni Lahat, dan cabor lainnya, jangan sampai Lahat jadi tertinggal,” pesan Bupati Lahat. (heru)

Baca Juga :   Bayar Hutang Sisa Pernikahan, Dedi Nekat Menjambret
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Zona Kuning, Objek Wisata Pagaralam Ditutup

Pagaralam, Detik Sumsel- Sebagai salah satu kawasan dengan objek wisata yang beragam, Kota Pagaralam merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *