Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Dilantik, Ini Formasi Baru WR dan Dekan di UIN RF
Pelantikan WR dan Dekan di UIN Raden Fatah

Dilantik, Ini Formasi Baru WR dan Dekan di UIN RF

Palembang, Detik Sumsel – Rektor UIN Raden Fatah, Prof Nyayu Khodijah melantik wakil rektor, direktur dan dekan di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang, Jum’at (7/8). Pelantikan berlangsung khidmat saat pengambilan sumpah dan tanda tangan.

Dalam pelantikan yang disaksikan secara vurtual tersebut, Rektor Nyayu Khadijah mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdian selama ini dan mengajak pejabat yang baru dilantik bersama mengembanah dan membuat bangga civitas akademika UIN Raden Fatah.

“Tugas kita tidak mudah, bapak ibu dipilih mengemban amanah ini karena tiga pertimbangan, yakni kualitas ,loyalitas dan integritas,” tutur Nyayu dalam sambutannya.

Baca Juga :   Sriwijaya FC VS Persewar, Sama-Sama Pincang

Pantauan Detik Sumsel sejumlah nama lama masih bertahan, seperti Prof Duski Direktur Pascasarjana, Prof Izomiddin Dekan FiSIP dan Prof Ris’an Rusli mengisu jabatan dekan Usuluddin.

Adapaun jabatan lainnya, diisi formasi baru, yakni Dr M Adil (WR1), Dr Abdul Hasi (WR 2), Dr Hamidah (WR 3). Lalu, Dr Edndang (dekan Fahum), Dr Marsaid (Dekan Syariah dan Hukum), Dr Zuhdiyah (Dekan Psikologi), Dr Munir (Dekan Saintek), Dr Heri Junaidi (Dekan Febi), Prof Abdullah Idi (Dekan FITK) dan Dr Syarif (dekan Dakwah). (Bet)

Baca Juga :   Ditangkap Pesta Sabu, Polisi Tunggu 6 X 24 Jam Tetapkan Status Anak Wabup Banyuasin
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Rumah Darpa’i Ambruk Diterjang Angin

Baturaja, Detik Sumsel — Sebuah rumah panggung di RT 1 Dusun 2 Desa Pusar kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *