Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Pria yang mengaku bernama Andika Putra saat diamankan di Mapolsek Sukarami Palembang

Dikira Penculik, Rupanya Pria Ini Mau Mencuri Handphone

Palembang, Detik Sumsel — Warga yang berada di Lorong Melati II, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang Rabu (31/10) pagi berhasil menangkap satu orang pria yang diduga sebagai pelaku penculikan anak.

Warga yang geram dengan ulahnya langsung menghakimi pria ini hingga babak belur. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukarami dan Babinsa Koramil Sukarami yang datang kelokasi berhasil menyelamatkan nyawa nya dari amukan massa dan akhirnya pelaku digelandang ke Mapolsek Sukarami.

Ditemui di Mapolsek Sukarami pria ini mengaku bernama Andika Putra (35) warga Medan, Sumatera Utara ia merantau ke Palembang sehari – hari bekerja sebagai pencari barang bekas.

Baca Juga :   Pohon Tumbang Robohkan Pagar Rumah Warga

“Saya mau mengambil handphone didalam rumah tapi ketahuan, ada anak kecil saya kejar waktu itu,”katanya dengan nada ngelantur.

Saat ditanya mengapa mengejar anak – anak dan hendak dimasukkan nya kedalam karung yang dibawa nya pria ini pura pura seperti orang gila dan selalu menjawab dengan melantur dan terkesan ngawur. Dari tangan pelaku ini petugas mengamankan satu buah karung yang dibawa nya saat diamankan warga.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Selamat, 352 Peserta Lulus CPNS Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang dilaksanakan Tahun 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda