Iklan

Detik
Pemprov
Hanif didampingi kedua orang tuanya saat menyerahkan diri ke Polsek Gandus dan diterima langsung oleh Kapolsek Gandus AKP Aidil Fitri

Dihimbau Kapolsek, Pelaku Pembunuhan di Gandus Serahkan Diri

Palembang, Detik Sumsel — Himbauan yang diberikan Kapolsek Gandus kepada M Hanif Mustaqim pelaku pembunuhan yang menewaskan M Fadli di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan No.128 RT.004 RW.002 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Senin (1/7) kemarin agar menyerahkan diri rupanya didengar oleh pelaku dan orang tuanya.

Dengan diantar kedua orang tuanya Rabu (3/7) sore Hanif akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Gandus dan diterima langsung oleh Kapolsek AKP Aidil Fitri dan Kanit Reskrim Ipda Naibaho.

“Ya benar tersangka Hanif hari ini menyerahkan diri ke Polsek Gandus dengan diantar kedua orang tuanya,”kata Kapolsek Gandus AKP Aidil Fitri.

Baca Juga :   Ratu Dewa Bangga Sriwijaya Lantern Festival Tampilkan Kebudayaan Indonesia dan China

Dirinya mengapresiasi dan berterima kasih kepada pelaku dan kedua orang tuanya karena dengan suka rela dan kooperatif menyerahkan diri ke polisi.

“Karena antara korban dan pelaku masih ada hubungan keluarga dan setelah proses hukum berjalan diharapkan tidak ada perseteruan lagi di keluarga korban dan pelaku,”pesan nya dihadapan orang tua pelaku.

Diketahui kejadian pembunuhan yang menewaskan M Fadli terjadi di rumah pelaku Hanif di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan No.128 RT.004 RW.002 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Senin (1/7).

Baca Juga :   Anggota DPRD Palembang Setujui APBD Palembang 2019

Dimana antara korban ada perselisihan hutang piutang korban lalu mendatangi pelaku yang sedang berada dirumahnya sebelumnya korban dan pelaku saling menghujat melalui SMS, hingga selanjutnya terjadilah perkelahian didepan rumah pelaku.

Korban sempat memukul pelaku menggunakan tabung gas elpiji 3 kilogram lalu pelaku menusuk perut korban menggunakan senjata tajam yang dibawa pelaku. Korban meninggal dunia karena kehabisan darah dalam perjalanan kerumah sakit.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Maksimalkan Layanan Kesehatan RSUD, Bupati OKI Resmikan Unit Hemodialisis

Kayuagung, Detik Sumsel-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *