Detik
Dedy Dores pelaku pembunuhan yang menewaskan Slamet menyerahkan diri ke Polres OKU Timur

Dihantui Rasa Takut, Pelaku Pembunuhan Sadis di OKU Timur Menyerahkan Diri

Martapura, Detik Sumsel — Merasa bersalah dan dihantui rasa takut oleh korban. Dedy Dores (34) pelaku penikaman Slamet (32) hingga tewas di pasar Kalangan Desa Kotabegara Timur, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur Jumat 11 April 2019 lalu menyerahkan diri ke Polres OKU Timur Kamis (4/7).

“Dedy Dores salah satu pelaku penikaman yang menewaskan Slamet pada April lalu, kemarin menyerahkan diri di Polres OKU Timur,”kata Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya Kamis (4/7).

Lanjutnya, Dedy menyerahkan diri dengan diantar keluarganya serta dibantu ketua DPRD OKU Timur, Beni Dafitson. Pelaku dijemput di rumahnya karena takut ditindak tegas polisi.

Baca Juga :   Deklarasi Menolak Kerusuhan Mendapat Dukungan Penuh Dari Kapolda Sumsel

“Berdasarkan keterangan pelaku ia menyerahkan diri karena selalu dihantui rasa takut. Pelaku juga takut ditembak karena menjadi buronan polisi karena melarikan diri setelah membunuh korban,”bebernya.

Untuk motif dari pembunuhan yang dilakukan Dedy masih didalami. Saat itu korban Slamet sempat melakukan perlawanan sebelum tewas di tangan Dedy.

“Kami masih mendalami motif yang dilakukan pelaku. Pelaku dan keluarga korban akan kami periksa hari ini juga. Yang jelas korban tewas dengan luka tusuk di bagian dada,”tambahnya.

Diketahui penikaman yang dilakukan Dedy Dores terhadap Slamet terjadi di Kotabegara Timur, OKU Timur 11 April 2019. Korban, Slamet (32) ditemukan tewas oleh warga dengan luka tusuk di dada.

Baca Juga :   Sempurnakan Kurikulum Lemhannas RI, Tim Evaluasi Sambangi Kodam II/Swj

Hasil identifikasi awal, polisi menduga korban dibunuh pelaku. Bahkan pelaku sempat diperiksa dan langsung lari ke daerah Jakarta Barat.(susi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Ekonomi Sumsel di Prediksi Membaik pada 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Indonesia (BI) optimistis, pemulihan ekonomi nasional akan terwujud pada 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *