Pemprov
Dihadapan Ombudsman, Lanal Palembang Tanda Tangani Fakta Integritas
Lanal Palembang menandatangani fakta Integritas dihadapan perwakilan Ombudsman RI perwakilan provinsi Sumatera Selatan

Dihadapan Ombudsman, Lanal Palembang Tanda Tangani Fakta Integritas

Palembang, Detik Sumsel — Tidak terasa sudah 53 tahun pengabdian Lanal Palembang kepada masyarakat dan negara. Dengan bertambahnya usia, Lanal Palembang tentunya harus lebih dapat mengoptimalkan tugas, peran dan fungsi TNI secara tepat salah satunya program Reformasi Birokrasi di lingkungan TNI-AL, khususnya Lanal Palembang.

Dihadapan Ombudsman RI perwakilan provinsi Sumatera Selatan melalui Kepala Asisten Bidang Pencegahan Rahadian Vishnu Kumoro, S.E., Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan Taukhid, S.E, M.Sc.IB., M.B.A. dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Tri Handoyo, Ak, M.B.A Lanal Palembang melakukan penandatanganan Fakta Integritas program reformasi birokrasi dilingkungan TNI AL Lanal Palembang yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Lanal Palembang Senin (8/6).

Baca Juga :   BNN Sumsel 'Geledah' Urine Siswa SMK Negeri 8

Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut Saryanto mengatakan program Reformasi Birokrasi di lingkungan TNI-AL, khususnya Lanal Palembang, bertujuan untuk mengoptimalkan tugas, peran dan fungsi TNI secara tepat serta melaksanakan pembenahan administrasi maupun penataan organisasi secara menyeluruh, konsisten dan berkelanjutan dalam rangka mewujudkan visi dan misi TNI.

“Serta ikut berpartisipasi dalam menciptakan tata kelola kepemerintahan yang bersih, berwibawa dan transparan serta akuntabel yang dilaksanakan secara konseptual, gradual dan konstitusional, meliputi aspek doktrin, struktur, kultur dan mindset,”katanya.

Penandatanganan fakta Integritas ini untuk menuju wilayah bebas korupsi, merupakan bukti kesungguhan dan komitmen organisasi, dalam mengukuhkan diri untuk melaksanakan program pemerintah dan TNI/ TNI Angkatan Laut dalam mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, wilayah birokrasi bersih dan melayani.(oji/rilis)

Baca Juga :   Ini Pesan Alm Ust Taufik untuk Habib Mahdi dan Umat Islam
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Pemprov Sumsel Perpanjang Kerjasama Akses Layanan Penerbangan dengan Garuda Indonesia 

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengapresiasi atas terjalinnya kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *