Gran Fondo
Terobos Banjir - Kendaraan bermotor menerobos banjir yang diakibatkan derainase air yang buruk tidak mampu mengalirkan air hujan di kawasan lampu merah simpang 5 DPRD Provinsi, kota Palembang, Sumatera Selatan, Kamis malam, (20/9).

Diguyur Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalan Protokol di Palembang Banjir

Palembang, Detik Sumsel – Hujan deras yang mengguyur kota Palembang lebih dari tiga jam lamanya membuat beberapa ruas Jalan Protokol banjir.

Pantauan Detik Sumsel, Kamis (20/09), Beberapa titik terparah banjir terlihat di simpang lima Jalan Dani Efendi (Radial) – DPRD Sumsel . Dalam pantauan, nampak beberapa pengendara roda dua sibuk mendorong kendaraannya yang mogok dikarenakan tingginya air yang mencapai hingga 80 CM.

Sementara, melalui status Jejaring Sosial Facebook, Pencipta lagu Palembang ‘Ya Samaan’, Kamsul A Harla menuliskan sebuah informasi bahwa, telah terjadi juga peluapan air pada pembangunan DAM yang belum terselesaikan di 10 Ilir Palembang.

Baca Juga :   Cak Amir Ingatkan Pegawai Pemprov Akan Pentingnya Taqwa

“Rekan-rekan Wartawan, tolong liput, saat ini banjir meluap pada bangunan DAM yang belum selesai di 10 Ilir Palembang,” tulis Kamsul dengan akun Facebook bernama Ka Rdin YaaSamman. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Update COVID-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus

Sekayu, Detik Sumsel – Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Minggu (29/11) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *