Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Warga menunjuk sumur lokasi ditemukannya mayat Parman.

Diduga Stres Ditinggal Istri Jadi TKW, Parman Akhiri Hidup Terjun kedalam Sumur

Lahat, Detik Sumsel — Warga Desa Mangkenang, Kecamatan Mulak Ulu, Lahat, Rabu (23/1) sekitar pukul 05.30 WIB, mendadak geger. Gara-gara ditemukan sesosok mayat mengapung, dan beraroma busuk dalam sumur warga.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Yanti (45), ketika hendak menimba air sumur yang berada persis disamping rumahnya. Curiga karena ember timba air tidak mau tenggelam, Yanti pun memutuskan untuk memeriksanya. Yanti pun terkejut bukan kepalang, ketika melihat sesosok tubuh manusia mengapung dalam sumur miliknya.

Jeritan Yanti rupanya memecah keheningan pagi, yang masih selimuti embun di desanya. Dengan napas terengah-engah, sambil menunjuk ke arah sumur miliknya, Yanti mengatakan ada sesosok mayat dalam sumur kepada warga.

Baca Juga :   Nunggu Pembeli, Pengedar Sabu Tulung Selapan Dibekuk

“Ada mayat, tolong ada mayat,” kata Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kapolsek Mulak Ulu, AKP Kasmini Darda SH,menirukan teriakan Yanti, dari hasil pemeriksaanya, Rabu (23/1).

Sambil menungu kedatangan polisi, warga sekitar rupanya mulai menerka-nerka mayat tersebut bernama Parman, juga warga sekitar. Pasalnya pria berusia 56 tahun itu, dikabarkan sudah dua hari meninggalkan rumah tanpa pesan. Tidak ingin berlama-lama, warga pun memutuskan memasuki sumur dan menaikan jenazah.

“Benar itu jenazahnya Parman. Dari keterangan keluarga, Parman sudah menghilang dari rumah sejak Minggu (20/1), sekitar pukul 09.00 WIB,” jelasnya.

Baca Juga :   Serikat Pekerja Tolak Ahok Masuk Pertamina

Belum diketahui pasti, apa penyebab Parman meninggal dengan cara menyakitkan ini. Hanya saja, dari informasi yang dihimpun, pria yang kesehariannya bertani ini sedang mengalami stres berat. Gara-gara menderita sakit strok, dan sudah dua bulan kesepian setelah ditinggal istri menjadi TKW ke Negeri Jiran.

“Jenazah sudah dikebumikan di TPU desa setempat. Tidak ditemukan luka apapun, murni bunuh diri. Diduga karena tidak kuat menanggung cobaan hidup,” ujarnya. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Plt Bupati Muara Enim H Juarsa SH saat bersaksi di Sidang OTT PUPR Muara Enim Di PN Klas 1 A khusus Tipikor Palembang, Selasa (20/10) Detik Sumsel.com, Putra

Bantah Terima Fee, Plt Bupati Muara Enim Mengaku Difitnah

Palembang, Detik Sumsel,- Setelah namanya disebut beberapa saksi dipersidangan lalu,  Plt Bupati Mauara Enim H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *