Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Tampak pihak Polisi sedang melakukan evakuasi mayat yang sudah membusuk.

Diduga Sakit, Mayat Membusuk Ditempat Tidur

Muara Enim, Detik Sumsel- Penemuan mayat oleh warga di Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim sempat menghebohkan warga sekitar. Pasalnya, mayat ditemukan dalam sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim ini sudah mulai membusuk, pada Senin (12/11) sekitar pukul 09.12 WIB.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Rambang Lubai membenarkan penemuan mayat tersebut.

Diceritakan Kapolsek bahwa mayat tersebut diketemukan oleh Samsuri dan Budi Syailendra warga Desa beringin yang rumahnya bersebelahan dengan rumah kontrakan korban. Ketika itu tetangga mencium bau busuk dari dalam rumah kontrakan korban. Terciumnya bau busuk tersebut, kedua saksi langsung mendobrak pintu rumah korban karena dari rumah korban tidak ada sahutan suara waktu dipanggil sedangkan rumah korban dalam keadaan terkunci.

Baca Juga :   Mernawati : MoU Ini Bukan Membuat Kades Kebal Hukum

Setelah pintu didobrak, saksi Samsuri masuk kedalam dan mencium bau busuk tersebut semakin menyengat yang berasal dari tempat tidur korban. Betapa sontaknya Samsuri karena di lihatnya ada mayat yang tergeletak di tempat tidur yang sudah mengeluarkan bau busuk.

Atas penemuan mayat tersebut, Samsuri langsung memberi tahu pihak kepolisian Polsek Rambang Lubai. Menerima laporan tersebut, Kanit Patroli dan Kanit Intel kepala SPK beserta anggota jaga serta piket Reskrim segera mendatangi TKP. Dan, anggota kepolisian segera melakukan olah TKP ditempat diketemukannya mayat.

Baca Juga :   Koramil 404-04 Gumeg Serahkan Bantuan Buku

Kemudian, dengan di bantu warga Desa Beringin dan tenaga medis Puskesmas Beringin membawa mayat ke Rumah Sakit Umum Prabumulih.

“Mayat tersebut diketahui atas nama Alison Bin Cik Inu (60) warga Dusun 2 Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, diduga sementara korban meninggal dikarenakan sakit,” ujarnya.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Andi Ardian

Avatar

Check Also

Plt Bupati Muara Enim H Juarsa SH saat bersaksi di Sidang OTT PUPR Muara Enim Di PN Klas 1 A khusus Tipikor Palembang, Selasa (20/10) Detik Sumsel.com, Putra

Bantah Terima Fee, Plt Bupati Muara Enim Mengaku Difitnah

Palembang, Detik Sumsel,- Setelah namanya disebut beberapa saksi dipersidangan lalu,  Plt Bupati Mauara Enim H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *