Gran Fondo
Jenazah Ahsani dengan kondisi bugil tergeletak di lantai. Foto Istimewa

Diduga Sakit Honorer Ini Ditemukan Meninggal di Rumah Dinas Camat

Lahat, Detik Sumsel — Jajaran pagawai Kantor Camat Kota Agung, Kabupaten Lahat, dan masyarakat sekitar rumah dinas Camat Kota Agung. Sekitar pukul 10.41 WIB, Sabtu (22/6), geger setelah ditemukan adanya sesosok mayat pria tanpa busana, di ruang tengah rumah.

Jenazah bugil itu ternyata, Ahsani bin Denin (42), yang berstatus staf honorer Kantor Camat Kota Agung. Tak lain jenazah adik kandung Fauzan Khoiri Denin, yang menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lahat.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh Nopriansyah, Kades Mutar Alam Baru, Kota Agung. Ketika datang ke rumah dinas Camat Kota Agung, untuk mengambil dokumen yang dititipkan Camat Kota Agung, Putakul Hadi, kepada Ahsani.

Baca Juga :   'Catalunya' Muba, Jadi Tuan Rumah Asia Auto Gymkhana dan Asia Supermoto

Setelah diketuk-ketuk, dan dipanggil tidak ada jawaban dari dalam rumah. Nopriansyah menelpon Pukatul. Tidak beberapa lama datanglah Ahmad Juhad, PNS kantor camat tersebut, juga berstatus Pjs Kades Kebun Jati, Kota Agung, dan Bripda Dwi Prayoga, yang bermukim tidak jauh dari kantor camat. Lalu memutuskan membuka pintu depan.

“Saat masuk, jenazah sudah tergeletak di lantai. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Tapi mulut keluar busa, dari hidung keluar cairan warna coklat gelap, mayat sudah kaku dan dingin,” terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Paur Humas Aiptu Lispono, Sabtu (22/6) via seluler.

Baca Juga :   Arief Budiman Minta KPU Terpilih Langsung Action Kerja

Dari keterangan Camat Kota Agung, sehari sebelumnya, Jumat (21/6), Ahsani memang mengeluhkan sakit. Mendengar keluhan stafnya itu, Putakul menyarankan berobat ke puskesmas setempat.

“Dari keterangan saksi, jenazah memang lagi sakit. Jenazah sudah dibawah pihak keluarga untuk dimakamkan,” sampinya. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Update COVID-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus

Sekayu, Detik Sumsel – Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Minggu (29/11) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *