Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
(foto Ist. Polsek Gelumbang) tampak korban Ibrahim Gandir di Rumahnya sendiri.

Diduga Putus Asa Karena Sakit, Ibrahim Gandir

Muara Enim, Detik Sumsel– Diduga akibat menderita sakit Ibrahim (55), Warga Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim ditemukan tewas tergantung dirumahnya sendiri pada Senin (14/1), sekitar pukul 09.30 WIB.

Berdasarkan keterangan Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono, SH mengatakan, anggota Polsek Gelumbang mendapat informasi dari perangkat Desa Talang Taling.

“Kita mendapat laporan tersebut, Kanit Reskrim Ipda Nasron Junaidi, MH dan Kanit Intel Ipda Sawaludin,SH beserta Anggota Polsek dan bersama pihak Puskesmas Gelumbang langsung mendatangi TKP. Setiba di TKP ternyata benar bahwa ada salah satu warga Desa Talang Taling telah gantung diri yang bernama Ibrahim,” ungkap Indroyono.

Baca Juga :  

Setelah itu, Kata Indroyono, pihaknya langsung melakukan olah TKP dan di lakukan pemeriksaan pada tubuh korban oleh tim puskesmas Gelumbang. Dari hasil pemeriksaan tim puskesmas Gelumbang bahwa pada tubuh korban tidak terdapat tanda – tanda kekerasan. Namun, leher korban mengalami patah, akibat ikatan tali, anus mengeluarkan kotoran dan kelamin mengeluarkan sperma (maaf,red).

“Dari hasil pemeriksaan tim puskesmas Gelumbang bahwa diduga kuat korban meninggal dunia akibat gantung diri,” tamabahnya.

Sementara itu, salah satu anak korban, Periyanto mengatakan, korban sudah beberapa tahun ini mengalami sakit struoke dan terkesan sering putus asa. pihak keluarga tidak menyetujui untuk dilakukan Otopsi dan pihak keluarga membuat pernyataan untuk tidak di Otopsi dan tidak membuat laporan Polisi.

Baca Juga :   Kasus Penganiayaan Oleh Kades Rantau Bayur Masuk Tahap Dua

“Korban sebelumnya pernah juga melalukan percobaan bunuh diri, namun sempat diketahui dan berhasil digagalkan,” ingatnya.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Andi Ardian

Avatar

Check Also

Tiga Jam Evakuasi, 11 Orang Tewas

Muara Enim, Detik Sumsel- Tambang Batubara Rakyat atau lebih dikenal Tambang Rakyat (TR) di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *